Hasil Liga 2 2021-2022: Persekat Hajar Perserang 3-1, Persijap Kontra PSCS Berakhir Sama Kuat

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 49 2488180 hasil-liga-2-2021-2022-persekat-hajar-perserang-3-1-persijap-kontra-pscs-berakhir-sama-kuat-ey6NuPvaQV.jpg Suasana laga Persijap Jepara vs PSCS Cilacap. (Foto: Instagram/pscscilacap.official)

SEJUMLAH laga Liga 2 2021-2022 telah berakhir pada sore hari ini, Senin (18/10/2021). Seperti Persekat Tegal yang sukses mengalahkan Perserang Serang 3-1, hingga Persipap Jepara vs PSCS Cilacap yang berakhir sama kuat 0-0.

Persekat vs Perserang

Pada pertandingan di Grup B, Persekat Tegal mampu tampil lebih mendominasi sehingga dapat mengalahkan Perserang Serang dengan skor 3-1. Laga tersebut berlangsung di Stadion Madya Jakarta, Senin (18/10/2021) sore WIB.

Mendominasi jalannya pertandingan sejak menit pertama, Persekat Tegal mampu menghasilkan banyak peluang di babak pertama. Setelah melakukan beberapa sergapan mematikan Persekat baru mampu unggul setelah Samsudin (45+2’) mencetak gol menjelang turun minum.

Persekat vs Perserang

Di babak kedua, tempo permainan pun tidak mengalami perubahan yang berarti. Perserang harus terus menghadapi gempuran yang terus dilakukan Persekat untuk dapat kembali mencetak gol dan menggandakan keunggulan.

Hasilnya, Persekat pun mampu menambah keunggulan pada menit-60 Riki Dwi Saputro berhasil mencetak gol kedua. Namun sepuluh menit berselang, Perserang yang diberikan tendangan penalti mampu mampu memperkecil ketertinggalannya.

Menjelang akhir pertandingan, Persekat pun kembali menambah keunggulannya pada menit ke-90+4 Setelah Agung Supriyanto mencetak gol penutup. Skor 3-1 pun bertahan hingga pertandingan selesai.

Persijap vs PSCS

Sementara itu, pada pertandingan di Grup C, Persijap Jepara harus puas berbagi poin dengan PSCS Cilacap dengan skor akhir 0-0. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, Senin (18/10/2021) sore WIB.

Kedua tim mampu menunjukan permainan yang relatif cukup seimbang. Namun Persijap sedikit lebih agresif dibanding PSCS dengan mampu menciptakan peluang yang lebih banyak untuk dapat mencetak gol.

Persijap vs PSCS

Meski Persijap mampu menciptakan tendangan yang mengarah ke gawang sebanyak empat kali, sayangnya mereka tidak mampu mencetak satu gol pun. Pasalnya, PSCS mampu menunjukan kualitas pertahanan yang baik dan sulit untuk ditembus.

Berbagai percobaan pun terus dilakukan, namun tidak ada satu gol pun yang tercipta pada pertandingan tersebut. Skor 0-0 pun bertahan hingga pertandingan selesai dan Persijap dan PSCS pun harus berbagi poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini