Barcelona Menang 3-1 atas Valencia, Sergio Aguero Jalani Debut Indah meski Cuma Main Sebentar

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 46 2488135 barcelona-menang-3-1-atas-valencia-sergio-aguero-jalani-debut-indah-meski-cuma-main-sebentar-Vn4QBKe0W3.jpg Sergio Aguero senang debutnya untuk Barcelona berakhir dengan kemenangan atas Valencia (Foto: Reuters)

BARCELONA  - Barcelona mengalahkan Valencia 3-1 di Camp Nou, Senin 18 Oktober 2021, dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Kemenangan itu menandai debut Sergio Aguero bersama Barcelona.

Sebagaimana diketahui, tiga gol Barcelona dicetak Ansu Fati (13'), Memphis Depay (41'), dan Philippe Coutinho (85'). Valencia hanya mencetak satu gol lewat Jose Luis Gaya (5').

Sergio Aguero (Foto: Reuters)

Sebelum menghadapi Valencia, Barcelona menelan kekalahan 0-2 dari Atletico Madrid. Dengan kekalahan tersebut menambah motivasi Barcelona untuk mendapatkan kemenangan di pertandingan ini.

Saat Barcelona butuh tenaga pemainnya untuk bangkit, Aguero pun debut setelah sembuh dari cedera lutut ketika menjalani latihan. Meski tidak mencetak gol dan baru tampil pada menit 87, Aguero senang bisa bermain untuk Barcelona.

BACA JUGA: Barcelona Dituduh Dibantu Wasit saat Menang 3-1 atas Valencia, Ini Tanggapan Ronald Koeman

"Saya senang dan tidak sabar menunggu momen ini tiba, tetapi kemenangan adalah hal yang paling penting," kata Aguero, dilansir dari Tribal Football, Selasa (19/10/2021).

Aguero makin senang karena para suporter meneriaki namanya di pertandingan itu. Ia pun berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya demi para suporter Barcelona.

"Sungguh luar biasa mendengar mereka (para suporter) melantunkan nama saya. Saya harus membiasakan diri dengan itu, sekarang saya harus membuktikan diri di lapangan sehingga mereka bersulang untuk saya," tutur pemain asal Argentina itu.

Sergio Aguero (Foto: Reuters)

"Saya tidak bisa memeluk mereka semua, tapi saya harap mereka menikmati cara saya bermain," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini