Aksi Heroik Bek Tottenham Hotspur, Nyawa Fans Newcastle United Terselamatkan

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 45 2487939 aksi-heroik-bek-tottenham-hotspur-nyawa-fans-newcastle-united-terselamatkan-sznPQrLRz3.jpg Sergio Reguilon merayakan gol Harry Kane ke gawang Newcastle United. (Foto/Reuters)

NEWCASTLE – Bek Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon, membuat aksi heroik saat timnya berhadapan dengan Newcastlet United pada pekan kedelapan Liga Inggris 2021-2022. Dia memberi tahu wasit bahwa ada seorang suporter tuan rumah yang sedang mengalami gangguan kesehatan, sehingga laga dihentikan sejenak.

Reguilon awalanya melihat ada kerumunan fans di tribun yang dipadati pendukung tuan rumah. Curiga dengan apa yang dilihatnya, dia kemudian mmeberi tahu Andre Marriner, wasit yang memimpin pertandingan tersebut.

Foto/Reuters

Marriner pun menghentikan jalannya pertandingan agar nyawa suporter tersebut dapat terselamatkan. Sebuah defribrilator pun dibawa melintasi lapangan. Setelah suporter itu sadar, dirinya pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Hasil Liga Inggris Semalam: Tottenham Gasak Newcastle United, Everton Keok

Reguilon pun menjelaskan mengenai peristiwa tersebut. Dia pun mengaku kejadian tersebut sangat mengerikan dan bukanlah pemandangan yang bagus untuk dilihat. Namun, dia bersyukur setelah mendengar kabar kondisi suporter tersebut telah stabil.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK dan Bintang Tottenham Hotspur Son Heung-Min Pakai Gelang Couple, Tanda Pacaran?

“Saya mendengar para penggemar berteriak,” kata Reguilon dilansir dari Evening Standarrd, Senin (18/10/2021).

“Saya melihat seorang pria terbaring. Saya langsung menghampiri wasit dan berkata kita harus berhenti, kita tidak bisa bermain seperti ini,” lanjutnya.

“Itu bukan pemandangan yang bagus untuk dilihat. Itu menghancurkan untuk melihat. Tidak menyenangkan bagi para penggemar untuk melihatnya,” sambungnya.

Foto/Reuters

“Tapi kami dengar, dia stabil jadi kami bersyukur,” lanjut dia.

Sementara itu, The Lilywhites –julukan Tottenham- sukses kalahkan Newcastle 3-2. Gol tim tamu dicetak Tanguy Ndombele, Harry Kane dan Son Heung-min, sementara satu gol Newcastle disumbang Callum Wilson dan gol bunuh diri pemain Spurs, Edir Dier.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini