Terbongkar! Atletico Madrid Hampir Bajak Lionel Messi dari Barcelona

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 05:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 51 2485410 terbongkar-atletico-madrid-hampir-bajak-lionel-messi-dari-barcelona-Me47Or9jG5.jpg Atletico Mardrid sudah berniat untuk memboyong Lionel Messi pada musim panas lalu (Foto: Reuters)

MADRID - Atletico Madrid ternyata ingin ikut dalam perburuan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas 2020 silam. Hal itu diakui oleh Pelatih Atletico, Diego Simeone.

Sebagaimana diketahui, saat Messi dipastikan pergi dari Barcelona, banyak klub besar mengincar tanda tanganya. Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City adalah dua klub yang paling dikaitkan dengan Messi pada waktu itu.

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Nyatanya, Atletico diam-diam juga tertarik untuk dapat mendatangkan Messi. Simeone ingin kembali menyatukan pemain berusia 34 tahun itu dengan sahabatnya, Luis Suarez.

Meski tidak melakukan kontak langsung dengan Messi, Simeone sempat berbicara dengan Suarez terkait peluang Messi untuk bergabung dengan Atletico. Itu menunjukkan kesungguhan Simeone dan Atletico.

BACA JUGA: Blak-blakan! Luis Suarez Ungkap Telefon 40 Detik dari Koeman yang Buat Dirinya Tinggalkan Barcelona

“Saya akan memberitahu Anda sesuatu, ketika semua yang terjadi di Barcelona, kami memanggil Luis (Suarez) dengan rasa hormat,” ujar Simeone, dilansir dari Marca, Rabu (13/10/2021).

“Saya tidak menelepon Leo (Messi), tetapi saya menelepon Luis dan saya bertanya kepadanya tentang bagaimana (Messi), apa yang dia pikirkan, jika ada peluang hipotesis sekecil apapun bahwa dia mungkin datang ke Atletico Madrid,” tambahnya.

Namun, rencana tersebut langsung sirna ketika Simeone tahu, bahwa PSG sangat berhasrat untuk mendatangkan Messi. Ketimbang bertarung dengan PSG, Atletico melupakan niat mereka untuk memboyong Messi.

Lionel Messi (Foto: Reuters)

"Tapi, itu berlangsung selama tiga jam. Paris Saint-Germain jelas terobsesi untuk mendatangkannya," ujarnya.

Kini, Messi telah bergabung bersama PSG. Pada musim 2021-2022, La Pulga baru mencetak satu gol untuk PSG. Pemain Argentina itu masih beradaptasi dengan gaya main PSG asuhan Mauricio Pochettino.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini