Disebut Tak Suka Georgina Rodriguez, Ibu Cristiano Ronaldo Justru Puji sang Calon Mantu

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 45 2484217 disebut-tak-suka-georgina-rodriguez-ibu-cristiano-ronaldo-justru-puji-sang-calon-mantu-hXV4dcKrRg.jpg Georgina Rodriguez dipuji ibu Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@georginagio)

KABAR kurang menyenangkan berembus beberapa waktu terakhir ini dari kehidupan pribadi megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Dua orang terdekat Ronaldo dikabarkan tidak akur.

Mereka adalah ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, dan sang kekasih Georgina Rodriguez. Dolores disebut tidak ingin Ronaldo menikahi Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Foto: Reuters)

Namun, Dolores ternyata menyukai kekasih Ronaldo yang berasal dari Argentina itu. Dalam podcast AND de Leao Sporting Lisbon, wanita 66 tahun itu memuji Georgina Rodriguez dengan menyebutnya gadis yang baik.

"Ya, ya, dia gadis yang baik,” ujar Dolores, dikutip dari The Sun, Senin (11/11/2021).

BACA JUGA: Di Ambang Putus dengan Cristiano Ronaldo, Hak Asuh Anak Georgina Rodriguez Dipegang Siapa?

Selain memuji sang calon menantu, Dolores juga menyanjung putranya sebagai seorang ayah. Sebab, merawat empat orang anak itu tidaklah mudah.

Dolores menilai pemain 36 tahun itu bisa melakukanya, tetapi dia juga mempekerjakan beberapa orang untuk merawat anak-anak karena itu bukan pekerjaan mudah. Dolores menyebut Ronaldo adalah ayah panutan, tetapi dia punya banyak tanggung jawab juga.

"Cristiano (Ronaldo) adalah ayah yang patut dicontoh, tetapi dia memiliki orang-orang untuk dibantu. Anak-anak memiliki pengasuh dan mereka memiliki staf yang melakukan banyak hal. Empat anak itu (menandakan) banyak pekerjaan,” ucapnya.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Foto: GSA)

Saat Ronaldo sibuk, Georgina Rodriguez mengambil peran penting dalam kehidupan pemain Portugal itu. Menurut Dolores, Georgina Rodriguez adalah dukungan luar biasa untuk sang putra.

"Georgina adalah dukungan luar biasa untuk Cristiano. Itu tidak diragukan lagi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini