7 Perempuan Amerika Selatan yang Disakiti Cristiano Ronaldo Sebelum Georgina Rodriguez

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 09 Oktober 2021 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 09 51 2483806 7-perempuan-amerika-selatan-yang-disakiti-cristiano-ronaldo-sebelum-georgina-rodriguez-AVHFRCkJoM.jpg Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez segera berpisah? (Foto: REUTERS)

SEBANYAK tujuh perempuan Amerika Selatan pernah disakiti Cristiano Ronaldo. Jumlahnya bisa bertambah menjadi delapan jika Cristiano Ronaldo putus cinta dengan pacarnya yang berpaspor Argentina, Georgina Rodriguez.

Menurut laporan Marca, ibunda Cristiano Ronaldo yakni Maria Dolores Aveiro, tak setuju jika sang anak menikah dengan Georgina Rodriguez. Dalam pandangan Maria Dolores, Georgina Rodriguez hanya memburu harta Cristiano Ronaldo.

Lantas, sebelum Georgina Rodriguez, siapa saja perempuan Amerika Selatan yang disakiti Cristiano Ronaldo? Berikut 7 perempuan Amerika Selatan yang disakiti Cristiano Ronaldo sebelum Georgina Rodriguez:

7. Andressa Urach (Brasil)

Andressa Urach

Andressa Urach sempat membuat heboh pada 2013. Saat itu, Andressa Urach yang berstatus pekerja seks komersial termahal di Brasil, mengaku diajak berkencan dengan Cristiano Ronaldo di Kota Madrid, Spanyol,

Hanya saja, kisah pilu mesti dialami Andressa Urach. Setelah berkencan dengan Cristiano Ronaldo, Andressa Urach dicampakkan begitu saja. Bahkan, perempuan berambut pirang ini masih menyimpan dendam kepada Cristiano Ronaldo.

6. Diana Satilho (Brasil)

Diana Satilho

Kelar Piala Dunia 2014, Cristiano Ronaldo menjalani cinta terlarang dengan perempuan asal Brasil, Diana Satilho. Dibilang cinta terlarang karena saat itu Cristiano Ronaldo berstatus kekasih supermodel asal Rusia, Irina Shayk.

Setelah sempat bertemu di sela-sela Piala Dunia 2014, Cristiano Ronaldo kembali bertemu Diana Satilho pada September 2014. Hanya saja, kisah cinta mereka hanya sesaat dan Cristiano Ronaldo meninggalkan Diana Satilho begitu saja.

5. Erika Canela (Brasil)

Erika Canela

Pada 2017 atau ketika sudah berpacaran dengan Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo coba mengajak janji temu dengan Erika Canela. Saat itu, Erika Canela yang sedang berada di Portugal coba diajak Cristiano Ronaldo untuk bertemu.

Keduanya sebenarnya sepakat bertemu. Namun, karena Erika Canela seperti mengulur-ulur waktu, Cristiano Ronaldo marah dan membatalkan pertemuan. Menurut pengakuan Erika Canela, setelah batal bertemu, Cristiano Ronaldo langsung mengolok-olok perempuan berambut gimbal tersebut.

4. Karina Bacchi (Brasil)

Karina Bacchi

Kisah cinta Karina Bacchi dan Cristiano Ronaldo tercipta 14 tahun lalu, atau pada 2007. Karina Bacchi merupakan aktris dan presenter asal Brasil. Namanya terkenal semenjak perempuan kelahiran Sao Paulo Brasil itu memenangkan salah satu kompetisi pencarian bakat di Brasil, yakni Dancing With the Stars pada 2005.

Setelah itu, Karina Bacchi sering muncul tak hanya di televisi Brasil, tapi juga Portugal. Karena itulah, pada 2007 Cristiano Ronaldo sempat membuat kencan singkat dengan Karina Bacchi. Dari sinilah Cristiano Ronaldo diketahui menyukai perempuan yang lebih tua. Sebab, secara usia Karina Bacchi berusia lebih tua sembilan tahun ketimbang Cristiano Ronaldo.

3. Luana Belletti (Brasil)

Luana Belletti

Luana Belletti adalah adik kandung eks fullback kanan Barcelona dan Chelsea, Juliano Belletti. Luana Belletti merupakan perempuan multitalenta. Sebab, ia tak hanya jago bekerja sebagai model, namun juga oke saat menjadi perancang busana dan penata rias.

Kisah cinta Cristiano Ronaldo dan Luana Belletti bermula pada 2009. Bahkan keduanya kedapatan merayakan Hari Raya Natal 2009 bersama-sama. Disebut-sebut akan menikah, Cristiano Ronaldo dan Luana Beletti memutuskan berpisah di pengujung 2009.

2. Alexandra Mendez (Venezuela)

Alexandra Mendez

Alexandra Mendez dan Cristiano Ronaldo sempat intens berkomunikasi via aplikasi pesan singkat. Saat itu, Alexandra Mendez dan Cristiano Ronaldo saling menunjukkan ketertarikan satu sama lain.

Hanya saja, pembicaraan mereka cuma sebatas chat atau telefon, alias tak pernah bertemu. Alhasil, Cristiano Ronaldo keburu bertemu Georgina Rodriguez dan berpacaran hingga sekarang. Karena itu, Alexandra Mendez meyakini jika saja Cristiano Ronaldo tak bertemu Georgina Rodriguez, ia yang akan menjadi kekasih CR7.

1. Daniella Chavez (Cile)

Daniella Chavez

Daniella Chavez yang berasal dari Cile mempunyai nama besar di dunia modelling. Terbukti di Instagram saja, followers Daniella Chavez mencapai 14,8 juta! Perempuan yang kabarnya sudah mempunyai satu anak ini bertemu Cristiano Ronaldo pada November 2014 di Amerika Serikat.

“Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype,” kata Daniella Chavez saat diwawancara media Meksiko Reforma, Okezone mengutip dari Daily Mail.

“Cristiano pada awalnya sangat pemalu. Tetapi, ketika ia mampu membangun kepercayaan dirinya, ia merupakan pria yang baik,” tutup Daniella Chavez.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini