Share

Paul Pogba Rutin Jalin Komunikasi dengan Pemain Juventus, Sinyal Hengkang dari Manchester United?

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Sabtu 09 Oktober 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 51 2483523 paul-pogba-rutin-jalin-komunikasi-dengan-pemain-juventus-sinyal-hengkang-dari-manchester-united-EmXTmaq00w.JPG Paul Pogba terikat kontrak dengan Manchester United hingga 2022. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Paul Pogba mengaku sering berkomunikasi secara rutin dengan eks rekannya yang bermain di Juventus. Pernyatannya itu semakin menambah besar spekulasi bahwa dia akan pergi meninggalkan Manchester United pada musim depan.

Pogba sendiri baru saja mengantarkan Tim Nasional (Timnas) Prancis lolos ke babak final Liga Negara Eropa. Kemenangan itu dipastikan usai menang dramatis atas belgia dengan skor 3-2 di Juventus Stadium, Jumat (8/10/2021).

Foto/Reuters

Pemain asal Prancis itu kini situasinya tengah dispekulasikan hengkang pada musim depan. Terlebih Pogba hanya menyisakan kontrak sampai Juni 2022. Hingga kini pembaruan kontraknya masih dalam tahap negosiasi.

Baca juga: Prancis Susah Payah Kalahkan Belgia, Pogba Senang Bukan Main Tembus Final UEFA Nations League

Lantas, kini Pogba telah dikaitkan beberapa klub besar Eropa. Seperti diketahui bahwa Pogba menjadi incaran Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, transfernya masih urung terjadi karena Pogba masih memutuskan bertahan dengan kehadiran Crsitiano Ronaldo.

Baca juga: Paul Pogba Melunak, Il Polpo Bakal Tanda Tangani Kontrak Baru dengan Manchester United

Kemudian mantan klubnya yang membesarkan namanya yakni Juventus, kini tengah dikaitkan kembali dengan pemain berusia 28 tahun tersebut. sebelumnya juga agen Pogba, Mino Raiola mengatakan bahwa kliennya bisa saja kembali ke Juventus jika Pogba tak memparpanjang kontraknya bersama Man United.

Setelah laga usai melawan Belgia, Pogba memberikan komentarnya soal pembaruan kontraknya dan kaitannya dengan Juventus. Pogba mengatakan bahwa hingga saat ini masih fokus berseragam Man United sampai musim depan, walaupun kontraknya akan habis pada Juni mendatang.

Lebih lanjut, Pogba menegaskan bahwa diirinya tetap menjalin komunikasi dengan penyerang Juventus yakni Paulo Dybala. Namun, sekali lagi Pogba menegaskan bahwa situasinya ditentukan pada musim depan.

Foto/Reuters

“Saya selalu berbicara dengan mantan rekan setim saya di Juventus, seperti Paulo (Dybala). Saya di Manchester, saya masih punya kontrak di sana selama satu tahun dan kemudian kita akan lihat,” ucap Pogba, dilansir dari Dailymail, Jumat (8/10/2021).

"Saya ingin menyelesaikannya dengan baik di Manchester, lalu kita lihat saja apa yang terjadi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini