Paul Pogba Melunak, Il Polpo Bakal Tanda Tangani Kontrak Baru dengan Manchester United

Hasyim Ashari, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 45 2482941 paul-pogba-melunak-il-polpo-bakal-tanda-tangani-kontrak-baru-dengan-manchester-united-0ZJPYOHKco.jpg Paul Pogba dikabarkan bakal tanda tangan kontrak baru dengan Man United (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Kontrak Paul Pogba di Manchester United habis pada 30 Juni 2022. Meski begitu, suporter Man United tidak perlu takut akan kehilangan Pogba.

Sebab, Pogba dilaporkan siap untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Manchester United setelah menerima tawaran gaji fantastis. Dengan demikian, Setan Merah makin optimis untuk mempertahankan jasa gelandang tersebut.

Paul Pogba (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 28 tahun itu bisa meninggalkan Old Trafford secara gratis musim panas mendatang jika tidak ada kontrak baru yang ditandatanganinya.

Namun, laporan L’Equipe, Kamis (7/10/2021), menyatakan gelandang berkebangsaan Prancis tersebut telah memberi tahu niatnya untuk bertahan di Manchester United. Ia akan menandatangani kontrak baru senilai 400 ribu poundsterling atau sekitar Rp7,7 miliar per minggu.

BACA JUGA: 5 Pemain Bintang Liga Inggris yang Pindah Klub pada Januari 2022, Nomor 1 ke Liverpool

Laporan tersebut juga menambahkan, bahwa klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), bersedia menawarkan gaji lebih tinggi lagi, yaitu sekitar 510 ribu poundsterling atau sekitar Rp9,8 miliar per minggu jika dia mau angkat kaki dari Old Trafford.

Tidak hanya PSG, Juventus ingin membawa Pobga ke Italia lagi. Klub berjuluk si Nyonya Tua itu tertarik untuk mengontraknya kembali pada musim panas 2022 mendatang.

Namun, laporant terakhir memihak pada Manchester United. Setan Merah pun berharap agar proses perpanjangan kontrak Pogba rampung sebelum perayaan Natal.

Sementara itu, Pogba telah membuat awal yang bagus pada musim 2021-2022. Pasalnya, Pogba mencatatkan tujuh assist dalam tujuh penampilannya di Liga Inggris musim ini.

Paul Pogba (Foto: Reuters)

Karena baru awal musim, performa Pogba memungkinkan untuk terus menanjak. Makin bagus performa Pogba akan berdampak positif untuk Manchester United yang mengincar beberapa trofi mayor pada musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini