5 Pemain Bintang Liga Inggris yang Pindah Klub pada Januari 2022, Nomor 1 ke Liverpool

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 45 2482347 5-pemain-bintang-liga-inggris-yang-pindah-klub-pada-januari-2022-nomor-1-ke-liverpool-VJEbCWGA2w.JPG Pemain Newcastle United, Allan Saint-Maximin. (Foto: Reuters)

KOMPETISI 2021-2022 telah berjalan dan kini mulai mendekati paruh musim. Bagi sebagian klub, paruh musim sangatlah penting karena mereka bisa mendatangkan pemain lagi di bursa transfer musim dingin 2022 yang dibuka pada Januari tahun depan.

Menarik tentunya melihat pemain mana saja yang akan pindah tim di Liga Inggris atau bahkan mungkin ada pesepakbola yang datang dari kompetisi lain pada Januari 2022 mendatang. Sebelumnya ada banyak pemain bintang yang pernah berpindah tim di kala musim dingin, sebut saja seperti Luis Suarez, Bruno Fernandes, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Lalu bagimana dengan Januari 2022 nanti?

Berikut 5 Pemain Bintang Liga Inggris yang Pindah Klub pada Januari 2022, Mengutip dari The Sun:

5. Donny van de Beek ke Everton

Donny van de Beek

Semenjak didatangkan pada musim panas 2020 yang lalu, Van de Beek bisa dikatakan lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Ia pun sebenarnya hampir dipinjamkan ke Everton pada musim panas yang lalu.

Namun, tiba-tiba saja Ole Gunnar Solskjaer membatalkan itu semua. Jadi, ada kemungkinan Van de Beek masih berupaya dengan Everton untuk meyakinkan Man United untuk melepaskannya di musim dingin 2022.

4. Raheem Sterling ke Barcelona

Raheem Sterling

Sterling saat ini masih menikmati momennya di Manchester City. Namun, menit bermain Sterling sudah berkurang sangat banyak lantara pelatih Man City, Josep Guardiola mulai jarang memainkannya.

Kabar tersebut membuat Barcelona dikabarkan tertarik memboyong Sterling. Meski sedang mengalami masalah finansial, Barcelona dikatakan sangat ingin mendatangkan Sterling agar menambah daya gedor tim mereka.

3. Paul Pogba ke PSG

Paul Pogba bersama Ole Gunnar Solskjaer

Masa depan Pogba saat ini masih tanda tanya. Kontraknya yang akan berakhir di pengujung musim 2021-2022 masih belum diperpanjang oleh Manchester United. Lantas ke mana Pogba akan berlabuh selanjutnya?

Sebelumnya Pogba diisukan kencang akan ke Real Madrid karena efek Zinedine Zidane. Namun setelah Zidane pergi, Pogba justru diisukan ke Paris Saint-Germain (PSG), yang pada musim ini memang sedang membangun tim impian mereka.

2. Dominic Calvert-Lewin ke Arsenal

Dominic Calvert-Lewin

Arsenal membutuhkan striker baru untukmenggantikan Alexandre Lacazette yang kontraknya akan segera berakhir. Nama penyerang Everton, Calvert-Lewin pun berada di urutan pertama dalam daftar pencarian Arsenal.

Tentunya kehadiran Calvert-Lewin bisa menjadi kunci kebangkitan Arsenal jika memang berhasil mendatangkannya pada musim dingin 2022 mendatang.

1. Allan Saint-Maximin ke Liverpool

Allan Saint-Maximin

Winger Newcastle United, Saint-Maximin berhasil mencuri perhatian dalam beberapa musim terakhir. Termasuk Liverpool yang ternyata menaruh perhatian lebih kepada pemain asal Prancis tersebut.

Kendati begitu, Jurgen Klopp harus berusaha keras jika mau merekrutnya di musim dingin 2022. Pasalnya Newcastle dikabarkan enggan melepaskan pemain andalannya tersebut pada Januari mendatang.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini