Jelang Prancis Lawan Belgia, Kylian Mbappe Bongkar Hubungannya dengan Olivier Giroud Sekarang

Rio Erfandi, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 51 2482358 jelang-prancis-lawan-belgia-kylian-mbappe-bongkar-hubungannya-dengan-olivier-giroud-sekarang-KNLawzfk3x.jpg Kylian Mbappe mengaku sudah berbaikan dengan Olivier Giroud (Foto: Reuters)

TURIN - Tim Nasional (Timnas) Prancis akan melawan Belgia di Allianz Stadium, Turin, Italia, Jumat 8 Oktober 2021, dini hari WIB, dalam semifinal UEFA Nations League (UNL) 2020-2021. Jelang pertandingan penting itu, Kylian Mbappe mengaku sudah berbaikan dengan Olivier Giroud.

Perseturuan Mbappe dan Giroud berawal saat Prancis berhadapan dengan Bulgaria, Rabu 9 Juni 2021. Pada laga ujicoba tersebut, Prancis menang telak 3-0.

Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

Gol kemenangan Prancis dicetak Antoine Griezmann dan dua gol lainnya diborong Giroud. Meski menang, pertandingan tersebut tak membuat Giroud senang.

Setelah laga usai, Giroud mengutarakan pendapatnya karena jarang sekali mendapat operan bola dari Mbappe. Komentar itu membuat Mbappe tak senang.

Pemain berusia 22 tahun itu pun mengakui, bahwa dirinya marah mendengar perkataan giroud tersebut. Akan tetapi, amarah Mbappe hanya bertahan dua hari saja.

BACA JUGA: Kylian Mbappe Kena Mental di Timnas Prancis karena Piala Eropa 2020, Raphael Varane Beri Dukungan

“Itu terus berlanjut (perselisihan dengan Girous) karena orang-orang menyeretnya. Saya akan mengatakan yang sebenarnya, malam itu, saya marah, tetapi dua hari kemudian, saya tidak memikirkannya lagi,” ucap Mbappe, dilansir dari Football Italia, Kamis (7/10/2021).

“Saya membicarakannya dengan dia, saya mengatakan kepadanya apa yang harus saya katakan, dan setelah itu selesai. Ini tentu berlarut-larut dalam media, orang-orang, selalu ada bayangan di atas kepala tim, tetapi itu tidak masalah bagi kami,” sambungnya.

“Saya punya perbedaan pendapat, ya, itu dimainkan di depan umum karena itu dimulai di depan umum. Karena dimulai di depan umum, harus diakhiri di depan umum, sederhana saja,” tambah Mbappe.

Olivier Giroud (Foto: Twitter/@acmilan)

“Tapi, saya tidak punya masalah dengannya, saya berharap yang terbaik untuknya, saya melihat dia memulai dengan baik bersama AC Milan,” tegasnya.

“Jika dia kembali ke Timnas Prancis, saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka. Dia sangat dekat untuk memecahkan rekor Thierry Henry, akan sangat disayangkan jika dia tidak diberi kemungkinan ini,” ucap pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Kini, fokus Mbappe adalah untuk membawa Prancis menang atas Belgia. Kemenangan akan membawa Prancis lolos ke final UNL 2020-2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini