No Debat! Legenda Liverpool Sebut Mohamed Salah Pemain Terbaik di Dunia

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 45 2482336 no-debat-legenda-liverpool-sebut-mohamed-salah-pemain-terbaik-di-dunia-w56YI8PRQs.jpg Mohamed Salah pemain terbaik di dunia bagi legenda Liverpool ini (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, tidak bisa menutupi kekagumannya kepada Mohamed Salah. Tanpa ragu, Carragher menyatakan Salah adalah pemain terbaik di dunia saat ini.

Kekaguman Carragher kepada Salah makin jadi setelah pemain Mesir itu tampil apik untuk Liverpool saat timnya imbang 2-2 dengan Manchester City. Main di Anfield, dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Salah mencetak gol indah untuk Liverpool.

Mohamed Salah vs Man City (Foto: Reuters)

Dengan apa yang ditunjukkan pemain asal Mesir itu di Liverpool hingga sekarang, Carragher berpikir tidak ada pemain lebih hebat dari Salah untuk saat ini. Lebih lanjut, ia menjelaskan catatan Salah saat ini menjadikannya penyerang terbaik.

“Saya tidak berpikir ada orang yang bermain lebih baik di dunia atau di Eropa saat ini,” kata Carragher, dilansir dari Tribal Football, Kamis (7/10/2021).

BACA JUGA: 5 Calon Peraih Trofi Sepatu Emas Eropa 2021-2022, Nomor 1 Tak Diduga

"Rekornya pada awal musim ini benar-benar luar biasa, Anda tidak akan pernah bisa benar-benar menanyainya tentang apa yang telah dia lakukan di Liverpool. Jika memang ada, tetapi saat ini Mohamed Salah adalah penyerang tertajam dan terbaik yang pernah saya lihat,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Salah bergabung dari AS Roma ke Liverpool pada 1 Juli 2017 dengan biaya 43 juta euro atau setara dengan Rp 723 miliar. Saat ini, Salah telah mencetak 134 gol dari 212 penampilan untuk Liverpool di semua kompetisi.

Selain itu, Salah telah membantu Liverpool meraih berbagai macam gelar, seperti satu Liga Inggris, satu Liga Champions, satu Piala Dunia Antar Klub dan satu Piala Super Eropa. Meskipun musim 2021-2022 baru dimulai, Salah telah mencetak sembilan gol dari sembilan penampilan bersama Liverpool musim ini.

Mohamed Salah (Foto: Reuters)

Saat ini, Liverpool menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 dengan 15 poin dari tujuh pertandingan. Liverpool hanya berselisih satu poin dari Chelsea yang ada di posisi pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini