Penuh Percaya Diri, Ibrahimovic Beri Jawaban Mencengangkan saat Ditanya soal Scudetto

Tino Satrio, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 47 2481835 penuh-percaya-diri-ibrahimovic-beri-jawaban-mencengangkan-saat-ditanya-soal-scudetto-13FcNDCspm.jpg Zlatan Ibrahimovic bicara soal peraih Scudetto musim ini. (Foto: Reuters)

MILAN – Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menjadi sorotan karena pernyataannya yang tak terduga. Dia mengeluarkan komentar nyeleneh saat diwawancarai dalam sebuah acara televisi di Italia soal kandidat peraih gelar juara Liga Italia 2021-2022.

Kala itu, Ibrahimovic ditanya oleh seorang host tentang klub yang menjadi kandidat kuat peraih Scudetto 2021-2022. Dengan ciri khasnya, ia menjawab bahwa kandidat terkuat itu adalah tim yang diperkuat oleh Zlatan.

Zlatan Ibrahimovic

"Siapa yang memenangkannya? pastinya di tim mana Zlatan bermain," gurau Ibrahimavic dilansir dari Football Italia, Rabu (6/10/2021).

BACA JUGA: Terbongkar! Meski Main untuk PSG, Hati Gianluigi Donnarumma Masih untuk AC Milan

BACA JUGA: 6 Klub yang Belum Kalah di 5 Liga Top Eropa, Nomor 1 Selalu Menang

Tak hanya itu, Ibrahimovic juga sesumbar mengatakan bahwa usianya kini masih muda. Padahal, saat ini eks Manchester United sudah menginjak usia 40 tahun.

"Pada usia 40, saya merasa muda. Saya hanya menunggu untuk kembali ke lapangan," ujarnya.

Saat ini, pemain veteran Swedia itu sedang menepi lama karena cedera lutut. Bahkan, ia baru sekali membela I Rossoneri.

AC Milan

Kemungkinan, ia baru kembali ke San Siro dalam waktu dekat. Lantaran, sang pelatih, Stefano Pioli memastikan dirinya tak dapat tampil melawan Hellas Verona, 17 Oktober.

Kans Milan merebut gelar juara Liga Italia 2021-2022 sendiri memang terbuka lebar. Sebab, klub tersebut kini tengah menduduki posisi kedua di klasemen dengan koleksi poin 19 angka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini