Share

PSG Gagal Menang di Kandang Rennes, Pochettino Enggan Salahkan Neymar, Messi, dan Mbappe yang Melempem

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Selasa 05 Oktober 2021 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 51 2480980 psg-gagal-menang-di-kandang-rennes-pochettino-enggan-salahkan-neymar-messi-dan-mbappe-yang-melempem-MQkjEm75gQ.JPG Lionel Mesi dan Neymar Jr di laga Stade Rennes vs PSG,. (Foto: Reuters)

RENNES – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, tak mau menyalahkan para pemainnya saat dikalahkan Stade Rennes 0-2 di laga lanjutan Liga Prancis 2021-2022 pada Minggu 3 Oktober 2021. Terutama para pemain depan yang memang bertugas mencetak gol untuk PSG.

Seperti yang diketahui, PSG bertamu ke markas Roazhon Park dengan kekuatan penuh. PSG memainkan empat lini serang andalannya, Kylian Mbappe, Neymar, Lionel Messi, dan Angel Di Maria, Namun tidak ada satu gol pun yang tercipta.

Stade Rennes vs PSG

PSG sebenarnya lebih mampu menguasai bola pada pertandingan tersebut. Sayangnya, klub asal kota Paris tersebut menerima kekalahan 2-0 setelah Gaetan Laborde (45’) dan Flavien tait (46’) mampu mengoyak gawang PSG.

Meski mengeluarkan kekuatan serang terbaiknya, Pochettino tidak tetap membela anak asuhnya meski tidak mampu memberikan hasil yang terbaik. Pelatih berusia 49 tahun itu menyebut hasil yang PSG terima tidak ada kaitannya dengan sistem yang dirinya gunakan.

“Jika masih mungkin untuk memasang empat pemain serang di depan? Saya berpikir bahwa kita tidak dapat menganalisis hasil dalam kaitannya dengan suatu sistem,” ujar Pochettino dikutip dari Planet PSG, Selasa (5/10/2021).

“Pada kesempatan lain, seperti Lyon atau Manchester City, ini seharusnya tidak mengkondisikan analisis,” tambah pelatih asal Argentina tersebut.

Stade Rennes vs PSG

Meski begitu, PSG masih menjadi pemimpin klasemen sementara Liga Prancis saat ini dengan mampu meraih delapan kemenangan dari sembilan pertandingan. Atas hasil tersebut, kini PSG telah mengumpulkan 24 poin.

Sementara itu, Rennes saat ini bertengger pada posisi ke sebelas dengan hanya meraih tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan dan tiga kekalahan. Atas hasil tersebut, Rennes saat ini mampu mengumpulkan 12 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini