Share

Georgina Rodriguez Minta Dinikahi Cristiano Ronaldo, tapi Ibunda CR7 Tak Setuju

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 51 2480960 georgina-rodriguez-minta-dinikahi-cristiano-ronaldo-tapi-ibunda-cr7-tak-setuju-SsoilTiXbA.jpg Cinta Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez terhalang restu orangtua. (Foto: REUTERS/Susana Vera)

GEORGINA Rodriguez sempat diwawancara di sela-sela menjalani syuting serial televisi. Ia ditanya bagaimana hubungan percintaannya dengan Cristiano Ronaldo.

Ia pun ditanya kapan akan menikah dengan Cristiano Ronaldo? Georgina Rodriguez menjawab keputusan menikah dengan Cristiano Ronaldo bukan ada di tangannya. Namun, ia berharap bisa menikah dengan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

(Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez terbentur restu orangtua)

β€œItu (menikah) tidak tergantung pada saya. Saya berharap (bisa menikah dengan Cristiano Ronaldo),” kata Georgina Rodriguez mengutip dari New York Post.

Sekadar informasi, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo menjalin cinta sejak 2016. Bahkan pada November 2017, hubungan mereka sudah dikaruniai satu anak perempuan, yakni Alana Martina yang lahir ke dunia.

Orang-orang pun bertanya, apa yang membuat Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo tak kunjung menikah? Menurut laporan Marca, ibunda Cristiano Ronaldo yakni Maria Dolores Aveiro menjadi penyebanya.

BACA JUGA: 5 Alasan Cristiano Ronaldo Gagal Raih Trofi Ballon dOr 2021, Nomor 1 Dipermalukan Messi

Menurut laporan Marca, Maria Dolores tak setuju sang anak menikah dengan Georgina Rodriguez. Maria Dolores Aveiro melihat Georgina Rodriguez hanya mencari keuntungan ekonomi dari hubungannya dengan Cristiano Ronaldo.

Karena itu, Maria Dolores Aveiro tak merestui hubungan sang anak dengan Georgina Rodriguez. Apakah restu dari Maria Dolores yang menjadi alasan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo tak kunjung menikah?

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Jika restu yang jadi penghalang, ini bukanlah yang pertama dialami Cristiano Ronaldo. Ketika berpacaran dengan supermodel asal Rusia, Irina Shayk, restu sang ibu juga jadi penghalang.

Saat itu, Maria Dolores menilai Irina Shayk takkan bisa mengurus Cristiano Ronaldo dan sang cucu, Cristiano Ronaldo Jr. Karena itu, setelah berpacaran selama empat tahun (2010-2014), Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk sepakat berpisah pada awal 2015.

Karena itu, akankah kisah cinta Cristiano Ronaldo-Georgina Rodriguez senasib dengan kisah cinta Cristiano Ronaldo-Irina Shayk? Menarik untuk dinantikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini