Meski Liverpool Gagal Menang, Mo Salah Senang Bisa Cetak Gol ke Gawang Man City

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 03:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 45 2481026 meski-liverpool-gagal-menang-mo-salah-senang-bisa-cetak-gol-ke-gawang-man-city-nCMvFe9YsV.JPG Mohamed Salah berduel dengan Joao Cancelo di laga Liverpool vs Man City. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Pemain Liverpool, Mohamed Salah, menyumbang satu gol dalam hasil imbang Liverpool vs Manchester City di laga lanjutan Liga Inggris. Pemain asal Mesir tersebut pun senang bisa kembali membobol gawang Man City, tapi ia kurang puas karena Liverpool tak jadi menang.

Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut harus bermain imbang melawan Man City dengan skor 2-2. Pertandingan tersebut berlangsung di Anfield, Minggu 3 Oktober 2021 malam WIB.

Liverpool mampu unggul lebih dulu saat Sadio Mane mampu mencetak gol pertama pada menit ke 59. Namun sepuluh menit berselang, Gelandang Man City, Phil Foden, berhasil mencetak gol penyeimbang (69’).

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Liverpool vs Manchester City yang Berakhir 2-2, Nomor 2 Fenomenal

Liverpool vs Man City

Tak lama berselang, Mohamed Salah pun kembali membuat Liverpool mampu unggul 2-1 pada menit ke-76. Sayangnya, Man City kembali berhasil menyamakan kedudukan setelah Kevin de Bruyne mampu mencetak gol pada menit ke-81.

Kembali berhasil mencetak gol, Salah menyebut apa yang diberikannya itu adalah gol yang bagus. Namun pemain berusia 29 tahun tersebut masih kurang puas harus berbagi poin dengan Man City di kandang sendiri.

“Saya pikir itu adalah gol yang bagus. Tidak banyak yang bisa saya katakan,” ujar Mohamed Salan dilansir dari situs resmi Liverpool, Selasa (5/10/2021).

Saya harus menontonnya untuk melihat, tapi saya mengingatnya. Akan lebih istimewa jika memenangkan pertandingan, tetapi itulah adanya. Ini adalah hasilnya,” imbuh mantan pemain AS Roma tersebut.

Meski tidak puas, Salah mengakui bahwa Man City juga menunjukan permainan yang sangat baik. Dirinya pun menganggap bahwa hasil imbang pada laga tersebut merupakan hal yang adil bagi kedua pihak.

Liverpool vs Man City

“Saya pikir mereka menciptakan banyak peluang, mereka banyak menguasai bola. Jadi saya berharap saya akan mengatakan tidak, tetapi adil untuk mengatakan ya. Mereka memiliki banyak peluang dan hasil imbang adalah hasil yang bagus untuk keduanya,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini