2 Gigi Bek Arsenal Hilang Usai Duel dengan Kiper Brighton

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 05:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 45 2480768 2-gigi-bek-arsenal-hilang-usai-duel-dengan-kiper-brighton-ZTw8EU4bV6.jpg Gabriel Magalhaes duel di udara dengan kiper Brighton and Hove Albion Robert Sanchez. (Foto/Reuters)

LONDON – Dua gigi bek Arsenal, Gabriel Magalhaes, hilang setelah dia berduel dengan kiper Brighton and Hove Albion. Momen tersebut terjadi pada pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022.

The Gunners –julukan Arsenal- bertandang ke markas Brighton and Hove Albion pada Sabtu (2/10/2021). Dia mengaku mengalaminya saat berbenturan dengan kiper lawan yakni Robert Sanchez.

Baca juga: Hasil Brighton & Hove Albion vs Arsenal di Pekan Ketujuh Liga Inggris 2021-2022: Laga Berakhir Seri Tanpa Gol

Dilaporkan dari Skysport pada Senin (4/10/2021), Magalhaes mengunggah foto yang memperlihatkan keadaan giginya di akun Instagram pribadi miliknya. Dalam foto tersebut, sangat jelas terlihat bahwa dua gigi depannya patah.

Sehari setelah pertandingan, pemain asal Brasil itu memeriksakan giginya itu ke dokter. Lalu dia mengunggah foto sambil tersenyum di Instagram-nya untuk memamerkan bahwa giginya telah diperbaiki.

Foto/Reuters

Dalam pertandingan tersebut, Magalhaes bermain 90 menit. Dia berhasil menjaga pertahanan Arsenal dengan baik dan mengamankan satu poin setelah laga itu hanya berakhir imbang tanpa gol.

Baca juga: Hasil Liga Inggris Semalam: Liverpool dan Manchester City Berbagi Poin, Tottenham Hotspur Raih Kemenangan

Hasil itu membuat Arsenal harus terus berjuang keras untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Inggris 2021-2022. Mereka masih duduk di urutan 11 dengan koleksi 10 poin.

Selanjutnya, pasukan Mikel Arteta akan menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium. Tapi laga tersebut masih lama karena akan diselingi oleh jeda internasional selama dua pekan.

Foto/Reuters

Sekadar informasi, Magalhaes didatangkan Arsenal dari Lille pada musim panas tahun lalu. Sejauh ini, dia masih belum bisa membuktikan diri sebagai bek kuat yang diperlukan The Gunners karena pertahanan timnya masih terus disorot sebagai titik lemah.

Arsenal kini mengoleksi 10 poin dari tujuh laga. Pasukan Mikel Arteta untuk sementara menghuni peringkat ke-11 di klasemen Liga Inggris musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini