Martial Akhirnya Lahirkan Gol Setelah Puasa 9 Bulan, Bruno Fernandes Ikut Senang

Rio Erfandi, Jurnalis · Minggu 03 Oktober 2021 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 45 2480543 martial-akhirnya-lahirkan-gol-setelah-puasa-9-bulan-bruno-fernandes-ikut-senang-4PfQIU36ES.JPG Ekspresi Bruno Fernandes (kiri) terlihat bahagia saat Anthony Martial cetak gol di laga Man United vs Everton. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes ikut merasa senang ketika rekan satu timnya, Anthony Martial mencetak gol di laga kontra Everton pada Sabtu 2 Oktober 2021 malam WIB. Ia senang karena gol Martial itu telah mengakhiri penceklik gol pemain asal Prancis tersebut selama kurang lebih sembilan bulan.

Martial akhirnya berhasil melahirkan sebuah gol setelah menanti selama sembilan bulan. Bak seorang ibu yang melahirkan anaknya, Martial terlihat sangat gembira ketika berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada laga Man United vs Everton

Dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford yang berakhir imbang 1-1 tersebut, Martial sanggup mencetak gol karena diberi kesempatan bermain sebagai starter. Martial dipercaya mengisi lini serang The Red Devils untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Buat Kesalahan di Laga Man United vs Everton, Bruno Fernandes Minta Maaf

Selebrasi Martial usai cetak gol di laga Man United vs Everton

Martial bahkan berhasil membawa timnya unggul lebih dulu di babak pertama setelah mencetak gol pada menit ke-43. Namun, golnya tersebut nyatanya belum berhasil membawa Man United mendapat kemenangan.

Pada babak kedua Everton sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-65. Melalui gol serangan balik cepat Andres Townsend, Everton membuat laga berakhir imbang 1-1.

Setelah laga usai, playmaker Man United Bruno Fernandes berikan komentar terkait gol Martial. Fernandes mengaku senang setelah Martial berhasil mencetak gol pertamanya di Liga Inggris musim ini.

Lebih lanjut, Bruno menegasakan bahwa Martial memang penyerang yang andal. Menurutnya, Martial pemain yang selalu siap bermain jika timnya selalu memberikan kepercayaan.

"Ya, senang sekali Anto (Martial) bisa mencetak gol lagi," ucap Fernandes mengenai gol Martial, dikutip dari laman resmi Man United, Minggu (3/10/2021).

“Kami senang untuknya. Dua musim lalu, dia adalah pencetak gol terbaik di tim ini. Sulit baginya untuk tidak bermain sebanyak yang dia inginkan, tetapi dia menunjukkan bahwa dia siap ketika dia masuk. Dia menunjukkan sekali lagi bahwa dia bisa bermain. bagian penting bagi kami di masa depan,” imbuh pemain asal Portugal tersebut.

Man United vs Everton

Sekadar informasi, terakhir kali Martial mencetak gol untuk Man United terjadi pada sembilan bulan yang lalu, tepatnya pada saat melawan Southampton. Martial mencetak dua gol pada laga tersebut pada kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021. Hasil akhir pertandingan tersebut dimenangkan Man United dengan skor 9-0.

Kini dengan hasil imbang melawan Everton, Man United pun menempati posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 dengan total 14 poin. Sedangkan, Chelsea menempati posisi puncak dengan raihan 16 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini