Buat Kesalahan di Laga Man United vs Everton, Bruno Fernandes Minta Maaf

Rio Erfandi, Jurnalis · Minggu 03 Oktober 2021 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 45 2480477 buat-kesalahan-di-laga-man-united-vs-everton-bruno-fernandes-minta-maaf-TS7HfFnXHa.jpg Bruno Fernandes di laga Man United vs Everton. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

GELANDANG Manchester United, Bruno Fernandes, meminta maaf kelar laga timnya kontra Everton. Ia sadar Everton berhasil menyamakan kedudukan atas Manchester United karena kesalahannya dalam mengeksekusi sepak pojok.

Manchester United hanya bermain 1-1 saat menjamu Everton di lanjutan pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafrord, Sabtu, 2 Oktober 2021 malam WIB. The Red Devils –julukan Man United– unggul lebih dulu pada babak pertama melalui gol yang dicetak Anthony Martial pada menit ke-43.

Anthony Martial

Namun, di babak kedua Everton berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-65. Melalui gol serangan balik cepat Andres Townsend. Alhasil, gol tersebut menjadi yang terakhir sekaligus menutup laga Man United vs Everton menjadi sama kuat 1-1.

Gelandang Man United, Bruno Fernandes, menjadi momok yang disalahkan atas terciptanya gol balasan Everton. Sebab, lahirnya gol Everton melalui serangan balik terjadi setelah Bruno Fernandes membuat kesalahan saat melepaskan sepak pojok.

BACA JUGA: Cetak Gol ke Gawang Man United, Ini Alasan Pemain Everton Tiru Selebrasi Cristiano Ronaldo

Karena itu, pemain asal Portugal itu pun tak luput mengakui kesalahannya. Sebab, gol balasan Everton bermula dari tendangan sudutnya yang buruk.

"Tentu saja, itu tendangan sudut yang sangat buruk dari saya," ucap Bruno Fernandes tentang gol penyama kedudukan Everton, lewat laman resmi Man United, Minggu (3/10/2021).

Andros Townsend

“Kami tidak menutup dengan cukup baik di luar kotak. Kami tidak membersihkan bola, kami membuat banyak kesalahan dimulai dengan tendangan sudut saya. Kami harus berbuat lebih baik, kami harus belajar karena ini bukan pertama kali terjadi,” sambungnya.

“Kami harus melakukannya. menjadi lebih baik lain kali Kita perlu mengubah sesuatu, sesuatu tidak bekerja untuk mengakui begitu banyak serangan balik,” tutupnya.

Dengan hasil tersebut, Manchester United kini menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 dengan 14 poin. Everton menempati posisi empat juga dengan 14 poin. Sementara itu, Chelsea menempati posisi puncak klasemen Liga Inggris 2021-2022 dengan raihan 16 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini