Borneo FC vs Bali United Imbang 1-1, Pelatih Pesut Etam Keluhkan Kurangnya Opsi di Lini Depan

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 49 2478395 borneo-fc-vs-bali-united-imbang-1-1-pelatih-pesut-etam-keluhkan-kurangnya-opsi-di-lini-depan-OvCrUmnuaD.jpeg Borneo FC imbang 1-1 lawan Bali United (Foto: Liga Indonesia Baru)

TANGERANG - Borneo FC imbang 1-1 lawan Bali United di Indomilk Arena, Tangerang, Selasa 28 September 2021, dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, pun menyoroti lini depan timnya.

Pertandingan Borneo FC vs Bali United berlangsung ketat sejak awal. Akan tetapi, sepanjang babak pertama, kedua tim tidak mampu mencetak gol.

Borneo FC vs Bali United (Foto: Twitter/@BorneoSMR)

Kebuntuan pecah di babak kedua. Gol lebih dulu disarangkan Bali United melalui kaki Ilija Spasojevic (48’), lalu Terens Puhiri (81') membalasnya.

Di laga ini, Pesut Etam tampil tanpa penyerang andalan mereka, Fransisco Torres, yang mengalami cedera. Selain itu, Wawan Febriyanto juga absen di daftar susunan pemain.

BACA JUGA: Hasil Borneo FC vs Bali United di Pekan Kelima Liga 1 2021-2022: Laga Berakhir Sama Kuat

Borneo FC pun menjadikan Guy Junior sebagai ujung tombak sejak awal. Adapun Boaz Solossa baru dimasukkan pada menit-menit akhir babak kedua.

Hal ini dikeluhkan oleh Ahmad setelah laga. Menurutnya, lini serang mereka buntu karena tidak ada opsi lain untuk menjadi pembeda.

“Kita ada problem di lini belakang, tapi yang jadi evaluasi di lagai ini adalah di finishing. Kita tidak ada opsi lain karna Torres cedera, wawan ada urusan keluarga. Tapi gapapa, itu tugas pelatih,” kata Ahmad dalam konferensi pers usai laga, Rabu (29/9/2021).

Bahkan, Ahmad pun mengatakan duet Guy Junior dan Boaz merupakan satu-satunya opsi pada pertandingan ini. Belum tentu duet ini akan terus dimainkan pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Boaz Salossa

Selain itu, Boaz dipastikan tidak tampil pada laga berikutnya melawan Persikabo 1973. Boaz diagendakan akan terbang ke Papua untuk menjadi Duta PON XX Papua 2021.

“Duet ini hanya malam ini karena pemainnya terbatas. Nanti Boaz-nya  tidak main. Torres gamain,  tidak tau nih di laga berikutnya Guy duet sama siapa,” kata Ahmad.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini