Girang Akhirnya Pecah Telur, Lionel Messi Berambisi Koleksi Lebih Banyak Gol di PSG

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 261 2478526 girang-akhirnya-pecah-telur-lionel-messi-berambisi-koleksi-lebih-banyak-gol-di-psg-SBsOiVC8om.jpg Lionel Messi bersama Neymar Jr dan Kylian Mbappe usai Laga PSG vs Manchester City dalam Liga Champions 2021-2022. (Foto: Instagram/@leomessi)

PARIS Lionel Messi senang bukan kepalang menyambut gol perdananya bersama Paris-Saint Germain (PSG). Usai mencetak gol di laga kontra Manchester City dalam matchday kedua fase grup A Liga Champions 2021-2022, Messi kini berambisi untuk semakin memperbanyak koleksi golnya bersama PSG.

Sebagaimana diketahui, Messi sukses menyuguhkan penampilan gemilang kala mentas di laga PSG vs Man City dalam matchday kedua fase Grup A Liga Champions. Dia mencetak satu gol ke gawang PSG pada menit ke-74. Berkat golnya, PSG menang dengan skor 2-0.

Lionel Messi di laga PSG vs Manchester City pada Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Gol itu diketahui membuat Messi akhirnya pecah telur di PSG. Sejak direkrut pada musim panas 2021, La Pulga -julukan Messi- baru pertama kalinya menyumbangkan gol untuk klub berjuluk Les Parisiens itu.

BACA JUGA: Demi Bantu PSG Kalahkan Man City, Lionel Messi Sampai Rela Berbaring di Lapangan

Tak ayal, rasa sukacita mendalam tengah dirasakan Messi. Dia pun meluapkan rasa bahagianya itu lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya, @leomessi.

BACA JUGA: Cetak Gol di Laga PSG vs Manchester City, Pengesahan Lionel Messi Sabet Trofi Ballon dOr 2021?

Bagi Messi, gol ini terasa luar biasa. Sebab, dia mencetak gol kala melakoni laga sulit melawan salah satu tim hebat dan terkuat di Liga Champions, yakni Manchester City.

“Sangat senang atas kemenangan dalam pertandingan yang begitu sulit dan karena telah mencetak gol pertama saya,” tulis Messi dalam unggahannya di Instagram, @leomessi.

“Semoga lebih banyak lagi (gol) yang datang!!” lanjutnya.

Lionel Messi di laga PSG vs Manchester City pada Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Selain itu, usai laga kontra Man City, Messi juga mengunggah fotonya bersama Neymar Jr dan Kylian Mbappe di Instagram. Dalam unggahannya, Messi membubuhkan stiker hati seraya menunjukkan rasa senangnya bisa bekerja sama dengan pemain hebat itu di lini depan PSG.

Tentunya, trio Messi, Neymar, dan Mbappe diharapkan bisa semakin tajam di PSG. Dengan begitu, hasil yang jauh lebih manis itu bisa didapatkan lagi oleh klub raksasa Prancis itu di laga-laga lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini