Persis vs AHHA PS Pati, Eky Taufik Minta Doa Warga Solo agar Menang di Laga Pembuka Liga 2

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 49 2476803 persis-vs-ahha-ps-pati-eky-taufik-minta-doa-warga-solo-agar-menang-di-laga-pembuka-liga-2-W063gAhWaN.JPG Dua pemain Persis Solo sedang berlatih. (Foto: Laman resmi Persis)

SOLO – Persis Solo akan menjamu AHHA PS Pati FC di Stadion Manahan pada laga pembuka Liga 2 2021-2022, Minggu 26 September 2021 pukul 18.30 WIB. Dalam lagaitu, penggawa Persis, Eky Taufik pun meminta dukungan dan doa dari warga Solo agar bisa memetik kemenanga di pertandingan tersebut.

Tentunya dukungan diminta Eky tak harus datang ke Stadion Manahan. Karena laga Persis vs AHHA PS Pati pun akan digelar tanpa penonton.

Menurut pernyataan Eky, dukungan dan doa bisa dipanjatkan di rumah masing-masing. Doa dan dukungan dari mana pun dirasanya akan sangat berarti bagi para pemain.

Baca Juga: Persiapan Sudah Matang, Persis Solo Siap Taklukkan AHHA PS Pati FC di Laga Pembuka Liga 2 2021-2022

Pemain Persis Solo

Jadi, Eky tetap meminta para pendukung Persis Solo menyaksikan laga melawan klub milik youtuber Atta Halilintar itu dari rumah saja dan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Ia percaya doa akan membantu Persis merebut kemenangan dari AHHA PS Pati.

“Kami berharap hasil terbaik untuk Persis dan mendapat 3 poin untuk laga pembuka Liga 2. Kami berharap dukungan suporter dan doa dari warga Solo di manapun berada agar kami bisa memberikan yang terbaik bagi Persis," kata Eky, melansir dari laman resmi Persis, Sabtu (25/9/2021).

Sejauh ini Eky mengaku persiapan Persis benar-benar sudah sangat matang untuk menyambut Liga 2 2021-2022. Setidaknya selama 4-5 bulan terakhir, Persis yang ditangani pelatih Eko Purdjianto itu sudah melakukan persiapan.

Berbagai laga uji coba pun sudah dilakukan. Dari hasil uji coba, Persis mendapatkan hasil positif dan pelajaran yang bisa dipetik.

Sehingga Eky berani mengatakan Persis benar-benar sudah serius menatap kompetisi Liga 2 2021-2022. Bahkan ia cukup percaya diri Persis sanggup mengalahkan AHHA PS Pati dan merebut tiga poin perdana.

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto dan kapten Persis Solo Eky Taufik

“Pemain sudah melakukan persiapan tim sudah 4-5 bulan ini. Jadi, kami benar-benar serius menatap kompetisi Liga 2 pada musim ini,” tambahnya.

Menarik tentunya melihat laga Persis vs AHHA PS Pati pada Minggu 26 September 2021 nanti. Persis dan AHHA PS Pati tergabung di Grup C bersama Persijap, PSIM Yogyakarta, Hizbul Wathan FC, dan PSCS Cilacap.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini