PSM Makassar Menang Dramatis atas Persik Kediri, Milomir Seslija Sanjung 2 Pemain Ini

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 49 2476378 psm-makassar-menang-dramatis-atas-persik-kediri-milomir-seslija-sanjung-2-pemain-ini-zV3noIXEWv.JPG Milomir Seslija sanjung Anco Jansen dan Ilham Udin Armaiyn (Foto: PSM Makassar)

CIKARANG - PSM Makassar menang dramatis 3-2 atas Persik Kediri di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kamis 24 September 2021, dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Pelatih PSM, Milomir Seslija, memuji penampilan apik dua pemainnya, Anco Jansen dan Ilham Udin Armaiyn.

Anco dan Ilham mencatatkan namanya di papan skor dalam pertandingan itu. Bahkan, Ilham menjadi pahlawan kemenangan Juku Eja -julukan PSM- berkat golnya di menit kritis.

Anco Jansen dan Wiljam Pluim (Foto: Twitter/@PSM_Makassar)

Mereka pun masuk dalam deretan top skor Liga 1 2021-2022 dengan torehan tiga gol. Selepas pertandingan melawan Persik, Seslija memuji performa keduanya yang makin meningkat.

"Saya senang dengan Anco (Jansen) dan Ilham (Udin). Anco hari demi hari semakin baik, kebugarannya juga semakin meningkat," ucap Seslija dalam konferensi pers, Sabtu  (25/9/2021).

BACA JUGA: Persik Kediri Kalah Tipis dari PSM Makassar, Joko Susilo: Kami Hilang Konsentrasi

"Ilham (Udin) pekerja keras. Dan dia banyak memainkan umpan pendek satu dua, saya juga sangat senang ia bisa mencetak gol," lanjutnya.

Kemenangan ini membawa PSM bertahan di papan atas klasemen sementara dengan delapan poin. PSM ada di posisinya sekarang karena belum terkalahkan hingga sekarang.

PSM meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang dari empat pertandingan terakhir. PSM harus bisa mempertahankan tren positif ini.

Ilham Udin Armaiyn (Foto: Twitter/@PSM_Makassar)

Selanjutnya, PSM akan melawan Barito Putera pada Senin 27 September 2021. Meski Bartio ada di posisi juru kunci, PSM tidak boleh lengah agar bisa meraih hasil positif dalam pertandingan itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini