Jadi Pahlawan Kemenangan PSG, Achraf Hakimi Tak Bisa Tutupi Rasa Bahagianya

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 51 2475613 jadi-pahlawan-kemenangan-psg-achraf-hakimi-tak-bisa-tutupi-rasa-bahagianya-AYTmiTMGgn.jpg PSG menang dramatis 2-1 atas Metz berkat gol-gol Achraf Hakimi (Foto: Reuters)

SAINT-SYMPHORIEN - Paris Saint-Germain (PSG) menang dramatis 2-1 di kandang Metz, Stadion Saint Symphorien, Kamis 23 September 2021, dalam lanjutan Liga Prancis 2021-2022. Achraf Hakimi menjadi pahlawan berkat dua golnya.

Hakimi menjadi bintang bagi PSG karena dia mencetak dua gol (5’, 90+5’) kemenangan PSG. Semetnara itu, Metz hanya membelas lewat aksi Boubakar Kouyate (39’).

Metz vs PSG (Foto: Reuters)

PSG pun menjadi satu-satunya tim yang selalu menang di Liga Prancis musim ini. Hakimi pun bertekad untuk terus memberikan yang terbaik agar Les Parisiens tetap berada dalam trenn positif ini.

“Seperti yang saya katakan, kami telah bekerja dengan sangat baik dan kami ingin melanjutkan kemenangan ini dan terus berlari selama mungkin," ujar Hakimi, dilansir dari situs resmi PSG, Jumat (24/9/2021).

BACA JUGA: Hampir Imbang di Kandang Metz, Pochettino Lega PSG Bisa Menang

Hakimi pun sangat senang menjadi penentu kemenangan PSG. Secara keseluruhan, Hakimi puas dengan permainan PSG di kandang Metz.

PSG (Foto: Reuters)

“Saya senang dengan kemenangan dan tiga poin dan dengan kerja keras seluruh tim hingga menit terakhir,” imbuh pemain berusia 22 tahun tersebut.

“Saya senang bisa membantu tim dengan dua gol saya sehingga kami bisa melanjutkan laju bagus ini. Saya senang bahwa saya dapat membantu tim sebanyak yang saya bisa,” ucapnya.

Selanjutnya, PSG akan menghadapi Montpellier di Parc des Princes, Minggu 26 September 2021, dini hari WIB. Jika menang, PSG akan makin kukuh di puncak klasemen sementara. Kini, Hakimi dan kawan-kawan ada di posisi pertama dengan koleksi 21 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini