Sebelum Meninggal, sang Ibunda Ingin Cristiano Ronaldo Gabung Sporting Lisbon

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 51 2475176 sebelum-meninggal-sang-ibunda-ingin-cristiano-ronaldo-gabung-sporting-lisbon-qhzNUTthUM.JPG Cristiano Ronaldo berseragam Sporting Lisbon 2002-2003. (Foto/Sporting CP)

LISBON - Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, berharap suatu saat nanti putranya bisa kembali bergabung ke Sporting Lisbon. Namun, jika itu tidak terjadi dia menginginkan agar cucunya, Ronaldo Jr bisa membela klub asal Portugal tersebut.

Sebagai penggemar berat Sporting Lisbon, Aveiro ingin melihat para anggota keluarganya ikut ambil bagian dalam klub kebanggaannya tersebut. Bahkan sebelum meninggal nanti, ia ingin melihat anggota keluarganya mengenakan seragam Sporting Lisbon sekali lagi.

Foto/Reuters

Seperti yang diketahui, saat ini bintang asal Portugal itu sudah berusia 36 tahun dan baru saja kembali ke Manchester United pada awal musim ini. Namun, Aveiro sangat menginginkan putranya kembali ke tim lamanya dan telah menyampaikan keinginan tersebut kepada CR7.

Baca juga: Mengejutkan, Cristiano Ronaldo Ternyata Nyaris Gabung Atletico Madrid Sebelum Balik ke Man United

“Ronaldo harus kembali ke sini (Sporting), bagi saya dia akan ada di sini, ia suka menonton pertandingan Sporting. Saya sudah mengatakan kepadanya 'Nak, sebelum saya mati, saya ingin melihat Anda kembali ke Sporting,” kata Aveiro dilansir dari Goal Internasional, Rabu (22/9/2021).

Baca juga: Girangnya Robert Lewandowski Dianugerahi Sepatu Emas Eropa 2020-2021, Kalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Lebih lanjut, Aveiro mengatakan jika bukan putranya tidak akan kembali bermain untuk Sporting, ia masih memiliki opsi lain. Ia ingin cucunya menggantikan sang ayah untuk bermain bersama Sporting Lisbon suatu hari nanti.

“Mari kita lihat, tetapi jika bukan (Cristiano Ronaldo), itu adalah cucuku di usianya saat ini, dia bermain lebih baik dari Ronaldo. Pada saat itu, Ronaldo tidak memiliki pelatih, tetapi hari ini Ronaldo adalah guru bagi putranya,” ucapnya.

Foto/Instagram

Jika berkaca ke belakang, sudah cukup lama Ronaldo meninggalkan Sporting pada musim 2003 untuk bergabung dengan Man United. Karena itu tidak mengherankan jika Aveiro begitu berhasrat sang putra bisa kembali ke Lisbon.

Lebih lanjut, Aveiro mengklaim bahwa Ronaldo Jr membayangkan dirinya berada di klub Portugal itu. Tetapi cucunya itu belum membuat komitmen apapun tentang masa depannya sebagai pemain sepakbola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini