Bawa Chelsea Pesta Gol di Markas Tottenham, Kante Klaim Cederanya Sudah Membaik

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 45 2474360 bawa-chelsea-pesta-gol-di-markas-tottenham-kante-klaim-cederanya-sudah-membaik-UUfnJ0P2Kk.jpg Para penggawa Chelsea saat rayakan gol ke gawang Tottenham (Foto: Reuters)

LONDON - N'Golo Kante mengklaim kondisi cederanya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Hal itu diungkapkan sang pemain usai membantu Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur 3-0 di pekan kelima Liga Inggris 2021-2022, Minggu 19 September 2021.

Kante masuk menggantikan Mason Mount di awal babak kedua. Thomas Tuchel tak ingin memaksa Kante untuk turun sejak awal mengingat sang pemain baru pulih dari cedera.

 

Meski demikian, Kante tetap memberikan kontribusi besar untuk tim. Salah satunya lewat gol yang ia ciptakan di menit ke-57.

Baca juga: Thomas Tuchel Tak Mau NGolo Kante Disetarakan dengan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi

"Saya merasa lebih baik. Saya pikir kami menangani cedera dengan sangat baik. Saya mengambil waktu untuk masuk ke lapangan dan saya senang bisa kembali dan saya merasa sangat baik," ujar Kante dilansir dari laman Goal International, Selasa (21/9/2021).

Kante juga berbicara mengenai torehan golnya di laga tersebut. Meski bukan gol terbaik, gelandang 30 tahun itu merasa puas usai membantu timnya meraih kemenangan.

"Itu bukan gol terindah saya, tapi itu adalah gol penting dan membantu tim saya," tambah Kante.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku sangat puas dengan performa Kante di laga tersebut. Tidak hanya menyumbangkan gol, Tuchel menilai masuknya Kante di babak kedua membuat lini tengah The Blues semakin hidup.

 

"Dia Kante memainkan peran yang besar. N’Golo adalah pemain yang unik. Memilikinya di lapangan memberikan perbedaan besar di segala aspek,” ujar Tuchel usai pertandingan

Pada laga tersebutm Kante sukses menggandakan keunggulan Chelsea pada menit ke-57. Antonio Rudiger kemudian menutup pesta dengan gol pasukan Thomas Tuchel lewat golnya di masa injury time.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini