Real Madrid Pecundangi Valencia, Karim Benzema: Kami Bermain Sangat Baik

Rio Erfandi, Jurnalis · Senin 20 September 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 46 2474051 real-madrid-pecundangi-valencia-karim-benzema-kami-bermain-sangat-baik-1jiYqtQixo.jpg Karim Benzema menyatakan Real Madrid memang pantas menang atas Valencia. (Foto/Reuters)

VALENCIA Real Madrid mampu mempecundangi saat bertamu ke markas Valencia pada pekan kelima Liga Spanyol 2021-2022. Seusai pertandingan Karim Benzema mengatakan bahwa timnya bermain sangat baik sehingga mampu bangkit meski tertinggal lebih dulu.

Pertandingan Real Madrid menghadapi Valencia berlangsung di Estadio Mestalla, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. Skuad asuhan Carlo Ancelotti berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Gol kemenangan itu dicetak oleh dua penyerangnya yakni Vinicius Junior dan Karim Benzema.

Foto/Reuters

Namun, kemenangan Real Madrid nampaknya harus menunggu sampai dipenghujung babak kedua berakhir. Pasalnya, Valencia selaku tuan rumah mampu unggul lebih dulu lewat gol yang di cetak oleh Hugo Duro di menit ke-66.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol 2021-2022 Semalam: Real Madrid Menang Dramatis

Kemudian Los Blancos berhasil membalikkan keadaan lewat dua gol yang dicetak oleh Vinicius Junior di menit ke-86 dan Karim Benzema di menit ke-88. Dua gol tersebut menjadi penutup sekaligus kemenangan Real Madrid atas Valencia dengan skor akhir 2-1. 

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol 2021-2022 hingga Senin 20 September 2021: Real Madrid di Puncak

Setelah laga usai, penyerang asal Prancis, Karim Benzema menyadari bahwa timnya dapat motivasi lebih setelah gol pertama yang dicetak oleh Vinicius untuk menyamakan kedudukan. Ia menambahkan timnya memang memiliki keyakinan akan memenangkan laga ini.

Lebih lanjut, Benzema menegaskan bahwa timnya sangat layak mendapatkan tiga poin di markas Valencia. Hasil ini dianggap pemain berusia 33 tahun itu sebagai penginga jika Real Madrid serius ingin memenangkan gelar Liga Spanyol di akhir musim nanti, mereka harus selalu berjuang disetiap pertandingan.

Foto/Reuters

“Kami bermain sangat baik setelah gol itu. Saya yakin kami akan menyelesaikan comeback. Itulah mengapa kami dapat membalikkannya begitu cepat, fokus dan kepribadian yang ditunjukkan semua orang sangat penting, semua percaya bahwa kami bisa melakukannya,” ucap Benzema lewat laman resmi Real Madrid, Senin (20/9/2021).

“Anda harus memenangkan pertandingan seperti ini jika ingin memenangkan LaLiga. Kami adalah Real Madrid dan kami selalu berusaha sampai saat-saat terakhir,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini