Cristiano Ronaldo Diyakini Tak Mau Antonio Conte Jadi Pelatih Man United

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 45 2472920 cristiano-ronaldo-diyakini-tak-mau-antonio-conte-jadi-pelatih-man-united-GXtGGvhjn6.jpg Cristiano Ronaldo diyakini tidak mau Man United dilatih Antonio Conte (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Kursi Ole Gunnar Solskjaer sebagai Pelatih Manchester United tengah memanas. Mantan juru taktik Inter Milan, Antonio Conte, disebut sebagai salah satu calon kuat pengganti Solskjaer di Man United.

Namun, megabintang ManUnited, Cristiano Ronaldo, diyakini tidak mau Conte melatih di Old Trafford. Sebab, Ronaldo disebut pernah menolak Conte untuk menukangi Juventus setelah pemecatan Massimiliano Allegri pada 2018 silam.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, Solskjaer mendapat kritik karena dianggap salah dalam mengambil keputusan saat melawan Young Boys di Grup F Liga Champions 2021-2022. Akibatnya, Man United pun harus mengalami kekalahan 1-2.

Sementara itu, Conte mampu membawa Inter kembali ke puncak kejayaan setelah  meraih Scudetto pada musim lalu. Namun, hingga saat ini, pelatih asal Italia itu belum mendapatkan klub baru.

BACA JUGA: Gemilang di Partai Debut, Media Slovakia Samakan Egy Maulana Vikri dengan Cristiano Ronaldo

Wartawan Italia, Gianluca Di Marzio, baru-baru ini mengatakan, bahwa Conte tertarik untuk mengambil alih kursi pelatih Man United. Pasalnya, pelatih berusia 52 tahun itu hanya akan memilih klub yang berpeluang untuk menjadi juara.

“Dia hanya akan menerima proyek kemenangan. Saya pikir dia hanya akan menerima jika mengatakan Manchester United menelepon,” ujar Di Marzio, dilansir dari Express, Jumat (17/9/2021).

“Jadi saya tidak berpikir dia akan menerima Arsenal dan itulah mengapa dia mengatakan tidak kepada Tottenham,” imbuhnya.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Reuters)

Namun, Ketidaktertarikan Ronaldo bisa menjadi halangan bagi Conte untuk merebut kursi pelatih di Old Trafford. Kedekatan yang terjalin antara Ronaldo dan Solskjaer pun makin memperkuat dugaan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini