Ancelotti Enggan Terlena dengan Kemenangan Real Madrid atas Inter Milan di Liga Champions

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 09:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 261 2472149 ancelotti-enggan-terlena-dengan-kemenangan-real-madrid-atas-inter-milan-di-liga-champions-olRkTembOb.jpg Carlo Ancelotti tetap waspada hadapi laga demi laga Real Madrid di Liga Champions. (Foto: Reuters)

MILAN – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengomentari hasil laga kontra Inter Milan di matchday pertama fase grup Liga Champions 2021-2022. Melihat Real Madrid berhasil menang, Ancelotti enggan terlena.

Sebagaimana diketahui, Madrid berhasil curi poin penuh usai menumbangkan Inter Milan pada pertandingan pertama penyisihan di Grup D Liga Champions 2021-2022. Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB, Los Blancos -julukan Madrid- harus menang susah payah untuk menang dengan skor tipis 1-0.

Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions. (Foto: Reuters)

Gol semata wayang Madrid pada laga itu dicetak oleh Rodrygo Goes. Saking solidnya skuad Inter Milan, Madrid baru bisa mencetak gole pada menit ke-89.

BACA JUGA: Inter Milan Keok dari Real Madrid di Liga Champions, Simone Inzaghi Tetap Optimis Lolos Fase Grup

Meski berhasil merebut poin penuh dalam laga itu, Ancelotti tetap waspada. Dia mengatakan bahwa skuadnya harus berhati-hati pada babak penyisihan Grup D Liga Champions 2021.

BACA JUGA: Penyebab Inter Milan Dipermalukan Real Madrid di Liga Champions 2021-2022

Pasalnya, Ancelotti menilai tim-tim yang bernaung di grup itu punya skuad yang kuat. Hal itu bahkan turut ditunjukkan tim debutan di Liga Champions musim ini, Sheriff Tiraspol.

Ancelotti mengaku tidak menyangka kalau Sheriff Tiraspol bisa mengalahkan Shakhtar Donetsk. Klub asal Moldova berhasil memberikan kejutan. Mereka kini memuncaki papan klasemen sementara Grup D.

“Pertandingan berlangsung sangat sengit. Kami kehilangan terlalu banyak bola, posisi Marcelo Brozovic membuat kami kesulitan, tetapi tim berhasil mempertahankan diri,” ucap Ancelotti dilansir dari Football Italia, Kamis (16/9/2021).

Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions. (Foto: Reuters)

“Kami harus berhati-hati di grup ini. Tidak ada yang menyangka Sheriff akan menang,” ungkapnya.

“Kami dan Inter adalah dua tim favorit untuk melaju ke babak berikutnya, kami memiliki keuntungan, tetapi tidak ada yang menyangka Sheriff Tiraspol menang melawan Shakhtar,” lanjutnya.

Di laga selanjutnya, Madrid juga akan menghadapi Sheriff Tiraspol. Laga ini akan digelar pada 29 September 2021 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini