Inter Milan Keok dari Real Madrid di Liga Champions, Simone Inzaghi Tetap Optimis Lolos Fase Grup

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 261 2472118 inter-milan-keok-dari-real-madrid-di-liga-champions-simone-inzaghi-tetap-optimis-lolos-fase-grup-5EzQyooMFH.jpg Laga Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions. (Foto: Reuters)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, bereaksi soal hasil minor yang didapat timnya kala menghadapi Real Madrid di matchday pertama fase grup Liga Champions 2021-2022. Tumbang dari Madrid, Inzaghi mengaku kecewa tetap tetap optimis bahwa timnya akan lolos dari babak penyisihan grup.

Sebagaimana diketahui, Nerazzurri –julukan Inter Milan- harus menelan pil pahit pada pertandingan pertama penyisihan di Grup D Liga Champions 2021. Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB, tim besutan Inzaghi kalah tipis 0-1 dari Real Madrid.

Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions. (Foto: Reuters)

Menanggapi hasil tersebut, Inzaghi menyesal atas kekalahan yang diterima skuadnya. Pasalnya, Nerazzurri kebobolan di menit-menit akhir pertandingan. Gol tersebut diciptakan oleh Rodrygo di menit ke-89.

BACA JUGA: Klasemen Liga Champions 2021-2022 Grup A-D di Matchday Pertama: PSG Mengekor Manchester City, AC Milan Juru Kunci

Usai menelan kekalahan di laga kandangnya, pelatih berpaspor Italia itu mengatakan akan melakukan evaluasi terhadap skuadnya. Dia pun mengakui ketangguhan kiper Real Madrid, Thibaut Courtois

BACA JUGA: Penyebab Inter Milan Dipermalukan Real Madrid di Liga Champions 2021-2022

“Kami harus lebih memperhatikan, ada satu menit lagi. Mari kita lihat ke depan, mari kita pikirkan bagaimana kita bertahan melawan Real Madrid,” ucap Inzaghi, dilansir dari Football Italia, Kamis (16/9/2021).

“Saya meminta kegigihan dan keberanian tim untuk mengeluarkan apa yang kami miliki. Tapi, kami menghadapi kiper yang sulit dikalahkan,” lanjutnya.

Inzaghi turut menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar dan tim atas kekalahan yang diterima Inter Milan di kandangnya sendiri. Namun, mantan pelatih Lazio itu yakin Inter Milan bisa lolos dari dari fase grup.

“Saya minta maaf untuk klub, para penggemar, dan para pemain yang telah memberikan segalanya. Melawan tim besar seperti ini, Anda tidak boleh kehilangan konsentrasi,” ungkapnya.

Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions. (Foto: Reuters)

“Namun, melihat para pemain (Inter Milan) bermain seperti ini, saya yakin kami akan lolos,” jelas Inzaghi.

Selanjutnya, Inter Milan akan menghadapi Shakhtar Donetsk di matchday kedua Grup D Liga Champions 2021-2022. Laga itu akan digelar pada 28 September 2021 malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini