Barcelona Dihancurkan Bayern Munich, Joan Laporta Minta Fans Bersabar

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 261 2472031 barcelona-dihancurkan-bayern-munich-joan-laporta-minta-fans-bersabar-i2Or9LWX2N.jpg Barcelona dihancurkan Bayern Munich 0-3. (Foto/Reuters)

BARCELONA Barcelona dihancurkan Bayern Munich 0-3 pada laga perdana Grup E Liga Champions 2021-2022 di Camp Nou, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. Presiden klub, Joan Laporta marah atas kekalahan itu, namun dia meminta pendukung Blaugrana tersabar.

Thomas Muller dan Robert Lewandowski menjadi sosok yang mampu membenamkan kemampuan Barcelona di Liga Champions. Muller mampu membuka keunggulan Munich di babak pertama pertandingan.

Foto/Reuters

Setelah tertinggal, Barcelona masih tidak bisa menunjukan kemampuannya, dan Lewandowski pun berhasil mencetak dua gol di babak kedua. Para penggemar Barcelona pun geram dengan hasil yang diterima tim kesayangannya di kandang sendiri dengan skor yang telak.

Baca juga: Kasihan! Barcelona Diledek sebagai Arsenal Versi Liga Spanyol

Sebagian penggemar pun menyebut bahwa Barcelona kini sudah seperti Arsenal versi Spanyol. Tak hanya itu, media Spanyol juga menjelekkan Barcelona dengan menyebut mereka lemah dan miskin.

Baca juga: Barcelona Dibantai Bayern Munich 0-3, Spanduk 'Koeman Out' Hiasi Camp Nou

Barcelona mendapat kritikan keras dan cercaan di setiap surat kabar atau media massa di Spanyol. Hal tersebut dilakukan guna memecut Blaugrana untuk menjadi lebih baik lagi.

Keadaan itu pun memaksa presiden Barcelona, Joan Laporta ikut bergerak dia berharap para penggemar bersabar dan memberikan kepercayaan pada petinggi Barcelona, termasuk dirinya dan Koeman.

“Halo, Cules. Sama seperti anda, saya juga marah dan terluka. Apa yang terjadi adalah salah satu skenario yang harus kami renungkan,” kata Laporta dikutip Marca.

Foto/Reuters

“Saya meminta penggemar sekalian untuk bersabar dan tetap mendukung tim ini. saya juga meminta pendukung agar tetap yakin terhadap pemimpin klub ini. Kami membutuhkan keyakinan dan waktu. Tanpa diragukan, kami akan mengatasi masalah ini,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini