Kasihan! Barcelona Diledek sebagai Arsenal Versi Liga Spanyol

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 46 2471908 kasihan-barcelona-diledek-sebagai-arsenal-versi-liga-spanyol-nDqQOoudut.jpg Barcelona disebut suporter sendiri sebagai Arsenal versi Liga Spanyol (Foto: Reuters)

BARCELONA Barcelona kalah telak 0-3 dari Bayern Munich di Grup E Liga Champions 2021-2022. Para suporter, yang kecewa atas hasil itu, menyebut Barcelona kini telah berubah menjadi Arsenal versi Liga Spanyol.

Pertandingan akbar itu dilaksanakan di kandang Barcelona, Camp Nou, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. Thomas Muller dan Robert Lewandowski menjadi sosok yang membenamkan Barcelona.

Barcelona vs Bayern Munich (Foto: Reuters)

Muller mampu membuka keunggulan Munchen di babak pertama. Setelah tertinggal, Barcelona masih tidak bisa menunjukan kemampuannya dan Lewandowski pun mencetak dua gol di babak kedua.

Para penggemar Barcelona geram dengan hasil yang diterima tim kesayangannya di kandang sendiri. Mereka pun menyebut Barcelona makin mirip Arsenal yang juga terpuruk dalam beberapa musim terakhir ini.

BACA JUGA: Barcelona Dibantai Bayern Munich 0-3, Spanduk 'Koeman Out' Hiasi Camp Nou

“Barcelona berubah menjadi Arsenal dari Liga Spanyol. Satu-satunya perbedaan adalah tidak ada tim berkualitas yang berlebihan seperti yang ada di Liga Inggris,” cuit seorang penggemar melalui akun twitternya, @cmutch91, Rabu (15/9/2021).

Beberapa suporter lainnya juga menyatakan hal yang kurang lebih serupa. Seorang suporter lainnya mengkritik penampilan buruk Barcelona yang selalu takluk dari Bayern di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir ini.

“Barcelona telah menggantikan Arsenal ketika harus berhadapan dengan Bayern Munchen di Liga Champions,” tulis salah satu penggemar, @1SpeakingRock.

Barcelona vs Getafe (Foto: Reuters)

Barcelona memulai Liga Champions musim ini dengan buruk, tetapi tim asuhan Ronald Koeman itu memiliki hasil yang cukup baik ketika berkompetisi di Liga Spanyol. Dalam tiga pertandingan pertama di Liga Spanyol, Barcelona menang dua kali dan imbang sekali.

Barcelona masih tidak terkalahkan di Liga Spanyol musim ini. Catatan apik itu bisa diperpanjang saat menjamu Granada di Camp Nou, Selasa 21 September 2021, dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini