Benjamin Mendy Tersangkut Kasus Dugaan Pemerkosaan, Man City Hapus Seluruh Produk sang Pemain

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 45 2471979 benjamin-mendy-tersangkut-kasus-dugaan-pemerkosaan-man-city-hapus-seluruh-produk-sang-pemain-sKrEy1fGwK.jpg Benjamin Mendy kini mendekam di penjara selama kasusnya berjalan. (Foto/Twitter)

MANCHESTER Benjamin Mendy tersangkut kasus dugaan pemerkosaan membuat Manchester City telah menghapus seluruh produk yang berkaitan dengan sang pemain. Klub dilaporkan menarik produk secara diam-diam.

Seperti dikabarkan Marca, Rabu (15/9/2021), profil Mendy di laman resmi klub sebenarnya masih dapat diakses. Namun, segala produk di toko resmi Man City sudah tidak dapat ditemukan.

Foto/Instagram

Termasuk produk jersey yang bertuliskan nama berikut nomor punggung sang pemain. Ketika berusaha mencari nama Mendy, Man City langsung mengarahkan ke laman utamanya.

Baca juga: Terlibat Kasus Pemerkosaan, Manchester City Beri Tindakan Tegas untuk Benjamin Mendy

Bek asal Prancis itu didakwa dengan empat tuduhan pemerkosaan dan satu tuduhan kekerasan seksual terhadap tiga pengadu berusia di atas 16 tahun antara Oktober 2020 dan Agustus 2021.

Baca juga: Langgar Protokol, Bek Man City Terbangkan Pacar Seksinya dari Yunani

Akibat kasus ini, Man City pun harus memberikan sanksi tegas kepada salah satu pemainnya tersebut. Pihak klub enggan memberikan komentar lebih lanjut sebelum proses hukum selesai.

Kini, Mendy harus mendekam di penjara hingga Januari 2022 mendatang. Dia kabarnya ditempatkan di penjara yang dihuni narapidana pelaku kejahatan seksual lainnya, dan tidak di bagian VIP untuk selebritas.

Foto/Twitter

Ini bukan kali pertama Mendy berurusan dengan pihak kepolisian. Pada awal tahun 2021, dia kedapatan melanggar aturan Covid-19 di Inggris dengan menerbangkan seorang wanita dari Yunani ke rumahnya yang terletak di Chesire.

Masih di awal tahun 2021, Mendy juga menjadi sorotan usai membuat kehebohan dengan melanggar protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19. Dia merayakan acara ulang tahun dan membuat kerumunan pada momen tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini