Debut di Liga Champions, Locatelli Senang Bantu Juventus Raih Kemenangan Pertama di Musim Ini

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 261 2471656 debut-di-liga-champions-locatelli-senang-bantu-juventus-raih-kemenangan-pertama-di-musim-ini-0PmthWHnCm.jpg Manuel Locatelli senang bisa bantu Juventus meraih kemenangan pertamanya pada musim 2021-2022 (Foto: Reuters)

MALMO – Debut Manuel Locatelli di Liga Champions bersama Juventus berakhir manis. Melawan Malmo FC dalam laga perdana Grup H di Stadion Eleda, Swedia, Rabu (15/9/2021), dini hari WIB, Locatelli membantu Juventus menang 3-0.

Mantan pemain Sassuolo itu senang bisa membantu Juventus meraih kemenangan pertama mereka pada musim ini. Sebelumnya, Juventus imbang sekali dan kalah dua kali di Liga Italia.

Juventus (Foto: Reuters)

Juventus membuat tiga gol yang dibuat oleh sundulan Alex Sandro (23’), penalti Paulo Dybala (45’), dan Alvaro Morata (45+1’). Tiga gol itu menyegel tiga poin pertama Juventus pada musim ini. Locatelli menganggap kemenangan atas Malmo menjadi sebuah awal yang baik untuk Juventus.

“Ini bukan bulan yang mudah, jadi sangat penting malam ini kami menang dan tidak kebobolan, kami mencapai kedua tujuan itu,” kata Locatelli kepada Sportmediaset, dilansir dari Football Italia, Rabu (15/9/2021).

BACA JUGA: Bantu Juventus Cukur Habis Malmo 3-0, Paulo Dybala Girang Akhirnya Kembali Cetak Gol di Liga Champions

Lebih lanjut, pada debut perdananya di Liga Champions, Locatelli menegaskan rekan setim dan sang Pelatih, Massimilliano Allegri, membantunya mengatasi tekanan. Ia memiliki rekan yang sangat berbakat sehingga lebih mudah bermain bersama mereka.

“Tidak ada kekhawatiran, karena kami memiliki pemain kuat yang memiliki banyak pengalaman dan tahu bagaimana menangani tekanan. Pelatih membuat kami merasa santai dan kami hanya harus terus bekerja,” lanjutnya.

“Saya memiliki beberapa rekan tim yang sangat berbakat dan lebih mudah untuk bermain bersama mereka. Kami akan menjadi lebih kuat seiring musim berjalan dan bermain lebih baik,” tambahnya.

Setelah menghadapi Malmo, Juventus akan melawan AC Milan di Allianz Stadium, Senin 20 September 2021, dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Italia. Locatelli sendiri memiliki motivasi tersendiri menyambut pertandingan itu karena pernah bermain untuk Milan.

Juventus (Foto: Reuters)

“Ini akan terasa aneh karena Milan sangat penting bagi saya. Saya sekarang di Juve, klub yang saya inginkan sejak saya masih kecil,” ucapnya.

“Milan adalah lawan yang kuat, tetapi kami adalah Juve dan bermain di kandang. Tujuannya adalah untuk menang dan menutup jarak dari puncak klasemen,” pungkas Locatelli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini