Bantu Juventus Cukur Habis Malmo 3-0, Paulo Dybala Girang Akhirnya Kembali Cetak Gol di Liga Champions

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 261 2471464 bantu-juventus-cukur-habis-malmo-3-0-paulo-dybala-girang-akhirnya-kembali-cetak-gol-di-liga-champions-HRGwpm9LMc.jpg Paulo Dybala saat tampil di laga Malmo vs Juventus pada pentas Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters)

MALMO – Perasaan penuh kebahagiaan tengah menyelimuti diri penggawa Juventus, Paulo Dybala. Bagaimana tidak, sudah berhasil membawa Juventus memetik kemenangan atas Malmo di matchday pertama fase grup Liga Champions 2021-2022, Dybala juga akhirnya sukses memecah kebuntuannya soal mencetak gol.

Ya, dala laga Juventus vs Malmo yang berlangsung di Stadion Eleda, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB, Dybala sukses mencetak satu gol. Gol striker asal Argentina itu tepatnya tercipta pada menit ke-45 lewat tendangan dari titik putih.

Paulo Dybala

Berkat kontribusinya, Bianconeri -julukan Juventus- menang besar atas tuan rumah dengan skor 3-0. Selain Dybala, ada Alex Sandro dan juga Alvaro Morata yang mencetak gol dalam laga tersebut.

Mendapati kondisi ini, Paulo Dybala merasa girang bukan kepalang. Sebab, gol ini pun menjadi yang pertama kali dicetaknya setelah 10 bulan tidak mencetak gol di Liga Champions.

BACA JUGA: Man United Kalah dari Young Boys, Strategi Solskjaer Tarik Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes Jadi Sorotan

Terakhir kali, Dybala menyumbangkan golnya di pentas tersebut pada November 2020. Saat itu, Dybala membantu Juventus menang besar atas Ferencvaros dengan skor 4-1 pada gelaran Liga Champions 2020-2021.

Selepas laga itu, Dybala menjalani pertandingan demi pertandingan untuk Juventus. Tetapi, dia tidak memiliki kesempatan untuk mencetak gol.

BACA JUGA: Hasil Malmo FC vs Juventus di Liga Champions 2021-2022: Bianconeri Berpesta Gol

Dengan pencapaiannya ini, Dybala mengaku sangat senang dan bangga. Gol tersebut pun diakui membuatnya menjadi semakin percaya diri menghadapi laga berikutnya.

“Saya senang bisa mencetak gol, itu membantu kepercayaan diri saya, jadi saya bisa bermain lebih santai dan membantu tim,” kata Dybala, dikutip dari laman Football Italia, Rabu (15/9/2021).

Bagi Dybala, kemenangan ini juga diharapkan menjadi awal tim si Nyonya Tua untuk mengukir prestasi manis lain di Liga Champions ke depannya. Ia mengaku telah mengetahui apa yang harus dilakukan dalam menghadapi kompetisi tersebut.

“Kami tahu bahwa hasil dan penampilan kami baru-baru ini tidak bagus, tetapi ini adalah kompetisi yang berbeda dan kami tahu apa yang harus kami lakukan,” kata Dybala.

Laga Malmo vs Juventus

“Kami melakukannya dengan tenang, sebagai tim besar, dan mendapatkan hasil yang kami butuhkan. Sekarang, kita harus terus berjalan di sepanjang jalan ini,” lanjutnya.

Selanjutnya, Juventus akan menghadapi laga sulit di fase grup Liga Champions. Pada matchday kedua, mereka akan menjamu tim papan atas Inggris, Chelsea. Laga itu akan berlangsung pada 20 September 2021 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini