Bawa Bayern Munich Menang Telak atas Barcelona di Liga Champions, Lewandowski Puas

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 261 2471630 bawa-bayern-munich-menang-telak-atas-barcelona-di-liga-champions-lewandowski-puas-71iXJp7WQm.jpg Robert Lewandowski di laga Barcelona vs Bayern Munich pada Liga Champions. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Striker Bayern Muncih, Robert Lewandowski, mengomentari hasil laga kontra Barcelona dalam matchday pertama fase grup E Liga Champions 2021-2022. Berhasil membantu Bayern meraih kemenangan besar atas Barcelona, Lewandowski mengaku puas.

Sebagaimana diketahui, Lewandowski berhasil tampil impresif dengan mencetak dua gol saat melawan Barcelona. Berkat bantuannya, Bayern menang telak dengan skor 3-0 di Camp Nou, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Laga Barcelona vs Bayern Munich. Foto: Reuters

Dua gol Lewandowski sendiri dicetak pada menit ke-56 dan 85. Sementara itu, satu gol lainnya dari Bayern Munich dicetak oleh Thomas pada menit ke-34.

BACA JUGA: Barcelona Keok dari Bayern Munich di Liga Champions, Koeman Tetap Dapatkan Hal Positif

Lewandowski menyebut bahwa Muller yang baru berulang tahun mencetak gol awal yang sangat penting. Atas gol pembuka itu, pemain berusia 33 tahun itu meyakini bahwa Barcelona tidak memiliki peluang sama sekali.

BACA JUGA: Sesali Siulan Fans ke Sergi Roberto saat Barcelona Dihajar Bayern Munich di Liga Champions, Pique: Itu Menyakitkan!

“Kami menyanyikan Selamat Ulang Tahun kemarin, tetapi hari ini dia (Muller) memberi dirinya hadiah. Itu adalah gol yang penting. ujar Lewandowski dilansir dari Bavarian Football works, Rabu (15/9/2021).

“Itu memberi kami kepercayaan diri. Tapi kami juga bermain sangat baik saat bertahan, Barca tidak punya peluang sama sekali,” tambah bomber Polandia tersebut.

Lewandowski pun mengatakan bahwa Munich sudah patut untuk puas atas kemenangan besar tersebut. Mentalitas dan ketenangan di dalam lapangan menjadi hal yang mampu membuat Munchen tampil dominan pada laga tersebut.

“Kami harus puas setelah pertandingan seperti ini. Kami menang 3-0 di Camp Nou. Kami mengendalikan permainan dan menunjukkan ketenangan saat menguasai bola, itu adalah penampilan yang luar biasa dari semua orang,” tegasnya.

Laga Barcelona vs Bayern Munich. Foto: Reuters

Selain itu, Lewandowski juga menyebut bahwa dirinya selalu bertekad untuk memberikan yang terbaik dilapangan. Dirinya pun senang dapat kembali berkumpul dengan rekan-rekannya setelah membela timnas masing-masing.

“Saya selalu berusaha menunjukkan yang terbaik. Kami banyak berada di jalan sekarang karena kami bersama tim nasional. Sekarang kami senang bisa tinggal di Munich selama beberapa hari,” jelas Lewandowski.

Usai melibas Barcelona, Bayern Munich akan dihadapkan dengan Dynamo Kiev dalam laga kedua babak penyisihan grup Liga Champions 2021-2022. Laga itu akan digelar pada 30 September 2021 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini