Liverpool vs AC Milan, Simon Kjaer: Kami Berada di Jalur yang Benar

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 03:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 261 2471440 liverpool-vs-ac-milan-simon-kjaer-kami-berada-di-jalur-yang-benar-CktLseeU6X.jpg Simon Kjaer yakin AC Milan bisa kalah Liverpool. (Foto/Reuters)

MILAN AC Milan akan menghadapi Liverpool pada laga perdana Grup B Liga Champions 2021-2022 di Stadion Anfield, Kamis (16/9/2021). Menjelang laga, Simon Kjaer mengungkapkan bahwa timnya sedang berada di jalur yang benar.

“Kami telah mempersiapkan dengan baik. Kami berada di titik yang baik dan di jalur yang benar, sekarang kami harus menunjukkannya,” ucap Kjaer dilansir dari Football Italia, Selasa (14/9/2021).

Foto/Reuters

Bek berusia 32 tahun itu mengakui memang Liverpool merupakan tim yang kuat. Namun dia menugngkapkan bahwa Rossoneri –julukan AC Milan- telah berkembang pesat baik secara fisik dan mental.

Baca juga: Jelang Liverpool vs AC Milan, Pioli Pastikan Absennya Ibrahimovic Tak Ganggu Performa Rossoneri

Kjaer turut memberi peringatan kepada The Reds. Dia menegaskan bahwa skuadnya datang ke Anfield bukan untuk berlibur, melainkan akan membuktikan bahwa Rosonerri telah bangkit.

Baca juga: Liverpool vs AC Milan, Alisson Percaya Kualitas The Reds

“Liverpool sangat kuat, tetapi menurut saya kami telah berkembang baik secara fisik dan mental dibandingkan dengan pertandingan terakhir kami di level Eropa,” ungkapnya.

“Besok itu akan sulit, saya tahu itu. tetapi saya tegaskan bahwa kami di sana untuk membuktikan bahwa kami telah bangkit dan tidak sedang berlibur,” tegasnya.

Foto/Reuters

Seperti diketahui, AC Milan akhirnya dapat berpartisipasi kembali di ajang Liga Champions setelah sekian lama. Tim besutan Stefano Pioli itu juga mengawali musim 2021-2022 di Serie A dengan sangat manis.

Mereka belum terkalahkan hingga pekan ketiga Serie A 2021-2022. AC Milan kini menduduki posisi kedua di papan kalsemen sementara. Tentunya torehan tersebut menjadikan modal penting untuk menghadapi Liverpool.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini