Jelang Inter Milan vs Real Madrid, Trio Penyerang Los Blancos Jadi Sorotan Samir Handanovic

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 261 2471436 jelang-inter-milan-vs-real-madrid-trio-penyerang-los-blancos-jadi-sorotan-samir-handanovic-Sxn04L6SZE.jpg Karim Benzema sedang bagus di Liga Spanyol 2021-2022. (Foto/Reuters)

MILAN Inter Milan akan melawan Real Madrid pada laga perdana Grup D Liga Champions 2021-2022 di Giuseppe Meazza, Kamis 16 September 2021. Menjelang pertandingan, Kiper Inter, Samir Handanovic menyoroti trio penyerang andalan Los Blancos.

Handanovic mengaku telah menonton dan mempelajari permainan Real Madrid memasuki musim ini. Menurutnya, penampilan tim asuhan Carlo Ancelotti ini sedang mengalami peningkatan.

Foto/Reuters

Real Madrid mengawali musim di Liga Spanyol 2021-2022 dengan catatan gemilang. Dari empat pertandingan, mereka meraih tiga kali kemenangan, satu kali imbang dan belum menderita kekalahan sekalipun.

Baca juga: 5 Klub yang Tak Disangka-sangka Juara Liga Champions, Nomor 2 Bikin Heboh

Kesuksesan Madrid di laga-laga awal tersebut tidak lepas dari kerja sama trio penyerang mereka yakni Vinicius Jr, Karim Benzema dan Gareth Bale. Ketiga pemain ini diketahui telah mencetak gol dalam empat laga tersebut.

Baca juga: Inter Milan Ditahan Imbang Sampdoria, Simone Inzaghi Nyesel Banyak Buang Peluang

Terbanyak disumbangkan oleh Benzema yang dari empat pertandingan sudah mencetak lima gol. Disusul Vinicius Jr dengan empat golnya dan Bale satu gol.

“Saya telah melihat hampir semua pertandingan Real Madrid tahun ini,” kata Handanovic dikutip laman Managing Madrid pada Selasa (14/9/2021).

“Mereka dalam performa yang bagus, mereka mencetak gol hampir setiap kali mereka menguasai bola dan trio penyerang mereka dalam performa yang bagus. Terserah kita untuk menahan mereka dan menghentikan mereka. Mereka adalah pemain yang kami hadapi tahun lalu, jadi kami mengenal mereka,” lanjut Handanovic.

Kemudian, Handanovic berkata Inter Milan memerlukan motivasi berlebih untuk mengalahkan Madrid. Pasalnya mereka memiliki rekor pertemuan tidak baik melawan Los Blancos di Liga Champions.

Foto/Reuters

“Saya pikir itu harus memberi kami motivasi ekstra. Kami memiliki lebih banyak pengalaman, lebih banyak keyakinan, dan lebih banyak tekad sekarang,” lanjutnya.

“Tujuan kami adalah lolos ke babak berikutnya – kami tidak berhasil melakukannya di tahun-tahun sebelumnya, yang berarti tim lain lebih baik dari kami atau kami tidak cukup baik. Itu sudah lewat, dan kami harus fokus pada pertandingan besok karena ini adalah awal dari Liga Champions,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini