Liverpool vs AC Milan, Alisson Percaya Kualitas The Reds

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 00:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 261 2471422 liverpool-vs-ac-milan-alisson-percaya-kualitas-the-reds-xCMJWMhNwi.JPG Kiper Liverpool, Alisson Becker (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Liverpool akan menghadapi AC Milan pada laga perdana Grup B Liga Champions 2021-2022. The Reds akan terlebih dulu menjamu Rossoneri di Stadion Anfield pada Jumat 16 September 2021 dini hari WIB.

Kiper Liverpool, Alisson Becker, mengaku cukup optimis timnya bisa tampil kompetitif di Liga Champions musim ini, termasuk saat menghadapi pasukan Stefano Pioli. Menurut Alisson, Liverpool punya skuad yang cukup kuat untuk bersaing di Liga Champions musim ini.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya sangat percaya pada tim saya, rekan satu tim saya, dan kualitas kami. Jelas kami tidak memiliki daftar pemain terbesar tetapi kami memiliki pemain yang kami butuhkan untuk memberikan pertarungan yang tepat, untuk mencoba yang tepat untuk gelar," ujar Alisson dilansir dari laman resmi Liverpool, Rabu (15/9/2021).

Baca juga: Liverpool vs AC Milan, Jurgen Klopp: Mereka Lama Tidak Bermain di Liga Champions

"Kami hanya perlu memikirkan pertandingan demi pertandingan, selalu fokus pada tantangan berikutnya, fokus pada diri kami sendiri pada apa yang perlu kami lakukan," lanjutnya.

"Semua orang harus siap untuk ini (Liga Champions), bahkan para pemain yang tidak terlalu banyak bermain sejauh ini. Mereka harus dalam kondisi yang baik karena kita akan membutuhkan semua orang dalam perspektif jangka panjang," ujar Alisson lagi.

Alisson mengatakan ambisi Liverpool untuk kembali meraih Trofi Liga Champions musim ini sangat besar. Namun di sisi lain, ia juga tak ingin sesumbar dan mengatakan timnya akan fokus pada pertandingan demi pertandingan untuk bisa memastikan ke babak berikutnya.

"Saya dan rekan tim saya, kami akan mencoba lagi dengan sangat keras dan memulai melawan AC Milan," ujar Alisson tentang ambisi Liverpool di Liga Champions musim ini.

"Mereka (AC Milan) adalah lawan yang sangat sulit tetapi kami memiliki tujuan kami, target kami. Pertama adalah melalui fase turnamen berikutnya, tetapi jelas tujuan terbesar di Liga Champions adalah menang," pungkas kiper asal Brasil itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini