Target Gila Martin Odegaard Bersama Arsenal: Juara Liga Champions

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 45 2471221 target-gila-martin-odegaard-bersama-arsenal-juara-liga-champions-NzEWPbQLd7.jpg Martin Odegaard ingin bawa Arsenal juara Liga Champions (Foto: Arsenal)

LONDON ­– Gelandang anyar Arsenal, Martin Odegaard, telah memasang target tinggi untuk kariernya bersama The Gunners -julukan Arsenal. Dia ingin membawa Arsenal juara Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, Arsenal belum pernah menjuarai Liga Champions. Saat ini, Arsenal bahkan untuk pertama kali dalam 25 tahun terakhir tidak bermain di kompetisi Eropa apa pun.

Martin Odegaard (Foto: Arsenal)

Arsenal hampir menjuarai Liga Champions pada musim 2005- 2006. Akan tetapi, mimpi mereka terkubur dalam-dalam lantaran kalah dari Barcelona asuhan Frank Rijkaard di final.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris Semalam: Debut Sempurna Cristiano Ronaldo Bersama Man United, Man City Hancurkan Leicester

Kendati demikian, Arsenal menjadi klub yang konsisten lolos ke Liga Champions hingga 2017 silam. Sayangnya, setelah itu, prestasi mereka menurun drastis.

Terlepas dari penurunan performa Arsenal, Odegaard percaya semua orang di klub memiliki kepercayaan dan harapan yang tinggi untuk bisa mencapai puncak sekali lagi.

“Saya pikir untuk musim ini jelas kami ingin kembali ke sepak bola Eropa. Out penting bagi kami, para pemain, klub, dan para penggemar,” kata Odegaard kepada Sky Sports News, Selasa (14/9/2021).

“Kemudian, semoga dengan waktu, mendapatkan trofi, Liga Champions dan mudah-mudahan memenangkan liga (Inggris) dalam beberapa tahun,” tambahnya.

Martin Odegaard (Foto: Arsenal)

“Klub ini harus berada di puncak, perlu memainkan sepakbola Eropa dan saya pikir semua orang setuju. Ini bukan sesuatu yang banyak kita bicarakan, tapi begitulah seharusnya di klub ini. Itu standarnya,” ucap pemain Norwegia itu.

Odegaard baru bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021. Sebelum bergabung permanen, Odegaard menjalani masa peminjaman selama setengah tahun pada musim 2020-2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini