Hasil Liga Inggris Semalam: Debut Sempurna Cristiano Ronaldo Bersama Man United, Man City Hancurkan Leicester

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 04:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 45 2469966 hasil-liga-inggris-semalam-debut-sempurna-cristiano-ronaldo-bersama-man-united-man-city-hancurkan-leicester-wuPVTeLjHB.jpg Cristiano Ronaldo bersama para pemain Manchester United. (Foto: Reuters)

HASIL Liga Inggris semalam menampilkan sejumlah tim papan atas sebagai pemenang. Salah satunya didapat Manchester United yang menurunkan Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya usai direkrut kembali pada musim panas 2021.

Ya, sejumlah laga menarik memang tersaji di pentas Liga Inggris 2021-2022. Salah satunya tersaji dalam pertemuan Manchester United vs Newcastle United yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu 11 September 2021 malam WIB.

Cristiano Ronaldo

Laga ini menjadi sangat spesial dan dinantikan para penggemar Man United lantaran adanya aksi debut kedua Ronaldo. Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, bahkan memainkan pemain berjuluk CR7 itu sebagai starter.

BACA JUGA: Tonton Cristiano Ronaldo Debut Bersama Man United di Old Trafford, Ibunda Menangis Terharu

Keputusan Solskjaer pun terbukti sangat tepat. Sebab, penyerang asal Portugal itu bisa mencetak dua gol sekaligus. Berkat kontribusi besarnya, Man United menang besar atas Newcastle dengan skor 4-1.

Selain pertemuan Man United vs Newcastle, laga seru dan menarik juga tersaji dalam duel dua tim papan atas Inggris, yakni Leicester City vs Manchester City. Laga ini berlangsung di markas Leicester, King Power Stadium, pada Sabtu 11 September 2021 malam WIB.

BACA JUGA: Ngaku Gugup, Cristiano Ronaldo Ungkap Perasaannya Jalani Debut Bersama Man United

Kedua tim tampil begitu apik sejak awal laga hingga duel sengit nan ketat pun tak terelakkan. Di babak pertama, meski Man City tampil dominan, skor 0-0 tetap terjaga di papan skor.

Leicester City vs Manchester City

Baru pada menit kedua, Man City bisa menjebol gawang tuan rumah lewat aksi Bernardo Silva. Setelah itu, tak ada lagi gol yang tercipta hingga laga dimenangkan armada Josep Guardiola dengan skor tipis 1-0.

Juara Liga Champions musim lalu, yakni Chelsea, juga baru saja melanjutkan perjalanannya di Liga Inggris 2021-2022. Chelsea yang menjamu Aston Villa di Stamford Bridge pun berhasil meraih kemenangan juga. Armada Thomas Tuchel menang besar dengan skor 3-0.

Sayangnya, pil pahit harus ditelan oleh Tottenham Hotspur. Bermain tanpa penggawa andalannya, Son Heung-min, Tottenham takluk dari Crystal Palace dengan skor 0-3.

Chelsea vs Aston Villa

Berikut hasil lengkap Liga Inggris 2021-2022 semalam:

Crystal Palace 3-0 Tottenham Hotspur

Arsenal 1-0 Norwich City

Brentford 0-1 Brighton & Hove Albion

Leicester City 0-1 Manchester City

Manchester United 4-1 Newcastle United

Southampton 0-0 West Ham United

Watford 0-2 Wolverhampton Wanderers

Chelsea 3-0 Aston Villa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini