Hasil Liga Spanyol Semalam: Athletic Bilbao Kalahkan Mallorca, Levante Cuma Raih Satu Poin

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 05:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 46 2469975 hasil-liga-spanyol-semalam-athletic-bilbao-kalahkan-mallorca-levante-cuma-raih-satu-poin-MsJiUMScdZ.jpg Laga Athletic Bilbao vs Mallorca. (Foto: Instagram/@athleticclub)

HASIL Liga Spanyol semalam memberi hasil manis untuk sejumlah tim. Salah satunya didapat oleh Athletic Bilbao yang bersua dengan Mallorca pada pekan keempat Liga Spanyol 2021-2022 ini.

Sebagaimana diketahui, ajang Liga Spanyol 2021-2022 kembali dilanjutkan usai jeda internasional yang berlangsung hampir dua pekan. Di pekan keempat, sejumlah laga menarik pun tersaji, meski ada pertandingan yang juga harus ditunda.

Athletic Bilbao vs Mallorca

Ada dua laga yang seharusnya digelar pada hari ini, tetapi akhirnya ditunda karena sejumlah pemain di klub tersebut masih membela tim nasionalnya dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dua laga yang ditunda itu adalah Villarreal vs Alaves dan Sevilla vs Barcelona.

BACA JUGA: Soal Karier di Barcelona, Ronald Koeman Ngarep Melatih Lebih Lama Lagi

begitu, hanya ada dua pertandingan yang digelar pada hari ini. Pertama mempertemukan Levante vs Rayo Callecano.

BACA JUGA: Akrab dengan Memphis Depay hingga Koeman, Luuk de Jong Langsung Kerasan di Barcelona

Bermain di Stadion Ciudad de Valencia, pada Minggu (12/9/2021) dini hari WIB, Levante harus puas hanya berbagi poin dengan tim tamunya karena laga berakhir dengan skor 1-1.

Sejatinya, Levante berhasil menampilkan kinerja apik hingga membuka keunggulan lewat aksi Roger Marti pada menit ke-39. Tetapi sayang, keunggulan ini gagal dilanjutkan Levante hingga akhir laga. Mereka kebobolan jelang berakhirnya laga, tepatnya pada menit ke-90+2, lewat aksi Sergio Guardiola Navarro.

Di laga lainnya, Athletic Bilbao berhasil mengukir nasib berbeda. Mereka merebut kemenangan atas Mallorca dalam laga yang digelar di Stadion San Mames Barria, Minggu (12/9/2021) dini hari WIB itu.

Athletic Bilbao menang dengan skor 2-0. Dua gol Athletic Bilbao sendiri dicetak oleh Dani Vivian pada menit ke-68 dan Williams pada menit ke-74.

Levante vs Rayo Vallecano

Berkat kemenangan tersebut, Athletic Bilbao kini tengah menempati posisi puncak klasemen dengan koleksi poin delapan angka. Sementara itu Mallorca ada di urutan ketujuh.

Berikut hasil lengkap Liga Spanyol 2021-2022 semalam:

Levante 1-1 Rayo Vallecano

Athletic Bilbao 2-0 Mallorca

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini