5 Fakta si Cantik Georgina Rodriguez, Pernah Jadi Asisten Rumah Tangga hingga Hobi Kenakan Dress Ketat

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 51 2469698 5-fakta-si-cantik-georgina-rodriguez-pernah-jadi-asisten-rumah-tangga-hingga-hobi-kenakan-dress-ketat-cepUKQWetN.jpg Georgina Rodriguez (kiri), setia mendampingi Cristiano Ronaldo. (Foto: REUTERS)

SEBANYAK lima fakta si seksi Georgina Rodriguez akan dibahas Okezone. Fakta-fakta ini menunjukkan bahwa sebelum hidup mewah seperti sekarang, Georgina Rodriguez pernah hidup sederhana.

Perjuangan hidup dijalani Georgina Rodriguez hingga akhirnya bertemu sang pujaan hati, Cristiano Ronaldo pada September 2016. Lantas, apa saja fakta-fakta dari Georgina Rodriguez?

Berikut 5 fakta si seksi Georgina Rodriguez:

5. Pernah Jadi Asisten Rumah Tangga

Georgina Rodriguez

(Georgina Rodriguez saat tinggal di Inggris)

Demi memperlancar kemampuan Bahasa Inggris-nya, Georgina Rodriguez mengikuti program au pair. Program ini mengizinkan Georgina Rodriguez tinggal di sebuah keluarga di Inggris . Urusan makan dan tempat tinggal, Georgina Rodriguez tak perlu pusing karena si keluarga yang menanggungnya.

Namun, sebagai balasannya, Georgina Rodriguez harus mengurusi segala kebutuhan rumah tangga di keluarga tersebut, seperti antarjemput anak sekolah, memasak dan banyak lagi, layaknya asisten rumah tangga.

4. Sang Ayah Mantan Bandar Narkoba

Jorge Rodriguez

(Jorge Rodriguez, ayah Georgina Rodriguez)

Ayah Georgina Rodriguez, Jorge Rodriguez, sempat menjadi bandar narkoba. Ia sempat menyelundupkan kokain dari Spanyol ke Prancis senilai 100.000 pounds atau sekira Rp1,96 miliar!

Akibatnya, Jorge Rodriguez dihukum penjara 10 tahun. Namun, karena bertindak baik selama di jeruji besi, Jorge Rodriguez mendapat remisi sehingga dilepaskan pada 2008, atau lima tahun lebih cepat dari dakwaan awal. Akan tetapi, tak lama setelah bebas, Jorge Rodriguez kembali dipenjara dan baru bebas pada 2013.

“Saya percaya pada keadilan dan hukum. Saya serahkan di tangan mereka (pihak berwajib). Yang bisa saya katakan tentang ayah saya adalah bahwa saya tidak pernah mengenal seseorang dengan hati yang lebih besar dan lebih dermawan darinya," kata Georgina Rodriguez mengutip dari The Sun.

3. Bermimpi Jadi Penari Balet

Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez sempat bermimpi menjadi penari balet. Namun, karena kedua orangtuanya tak sanggup membayar kursus balet, Georgina Rodriguez harus memendam mimpinya tersebut. Namun, ketika beranjak dewasa alias sudah memiliki penghasilan sendiri, Georgina Rodriguez pelan-pelan belajar menari balet.

“Balet telah membentuk tubuh dan kepribadian saya. Disiplin yang dituntut oleh tarian tidak hanya tercermin dalam tubuh saya, tetapi juga dalam cara saya bertindak,” kata Georgina Rodriguez mengutip dari The Sun.

2. Punya Penghasilan Sendiri

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo

Georgina Rodriguez dinilai banyak orang menumpang hidup kepada Cristiano Ronaldo. Namun, Georgina Rodriguez nyatanya memiliki kekayaan yang cukup besar. Menurut Celebrity Net Worth, Georgina Rodriguez memiliki kekayaan mencapai USD10 juta atau setara Rp142,6 miliar!

Dari mana pendapatan itu diraih? Selain menjadi model, Georgina Rodriguez juga berprofesi sebagai selebgram. Georgina Rodriguez bisa meraup 6.600 pounds atau sekira Rp130,1 juta tiap kali mengunggah sebuah video atau foto promosi di akun Instagram-nya, @georginagio.

1. Hobi Gunakan Dress Ketat

Cristiano Ronaldo

Georgina Rodriguez dikenal hobi menggunakan dress ketat. Ketika hadir di acara-acara penting, ia selalu mengenakan dress ketat, yang mana membuatnya tampak memesona.

Beragam jenis dress digunakan Georgina Rodriguez. Jenis busana itu digunakan untuk mengimbangi Cristiano Ronaldo yang selalu tampil kece di setiap kesempatan.

Sekarang menarik menanti kapan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo meresmikan hubungan mereka.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini