Ada Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes Yakin Manchester United Makin Dekat dengan Gelar Juara

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 06:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 45 2468465 ada-cristiano-ronaldo-bruno-fernandes-yakin-manchester-united-makin-dekat-dengan-gelar-juara-QZ5PnnnkZ9.jpg Cristiano Ronaldo resmi gabung Manchester United. (Foto: Instagram/@manchesterunited)

MANCHESTER – Penggawa Manchester United, Bruno Fernandes, menyambut gembira kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Dia pun yakin kehadiran Cristiano Ronaldo bakal membuat Man United makin dekat dengan gelar juara.

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Man United pada bursa transfer musim panas 2021 memang terus jadi sorotan. Banyak pihak menilai kehadiran CR7 -julukan Man United- akan memberi angin segar ke skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Cristiano Ronaldo

Hal itu juga dirasakan oleh Bruno Fernandes. Dia yakin peraih empat trofi Ballon dOr itu akan mendekatkan Setan Merah –julukan Man United- menuju gelar juara.

Fernandes sendiri memang cukup dekat dengan Ronaldo karena sama-sama bermain di Tim Nasional Portugal. Dia diyakini memiliki peran penting untuk membujuk Ronaldo untuk kembali ke Old Trafford setelah 12 tahun pergi.

BACA JUGA: Ada Andil Pogba dan Ibrahimovic, Memphis Depay Blak-blakan Ungkap Alasan Hengkang dari Man United

Meski belum bergabung dengan Ronaldo di Carrington untuk latihan bersama Man United, Fernandes telah menyatakan reaksi positifnya atas hadirnya sang legenda hidup sepakbola tersebut. Menurutnya, semua orang di skuad Setan Merah -julukan Man United- mendapat kepercayaan diri yang lebih tinggi setelah kedatangan CR7.

Selain itu, Fernandes sangat yakin rekan senegaranya itu akan membuat pasukan Solskjaer memiliki keinginan lebih untuk menang. Dia berpendapat Ronaldo akan mendekatkan Man United dengan trofi pada musim ini.

BACA JUGA: 5 Perempuan Supercantik yang Ternyata Mantan Pacar Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Artis India

“Kami tahu antusiasme akan sangat panas, semua orang tahu Cristiano ada di rumah. Semua orang sangat percaya diri dan para pemain juga senang dia kembali (ke Man United),” kata Fernandes dilansir dari laman resmi Man United, Kamis (9/9/2021).

“Kami tahu apa yang bisa dia berikan kepada kami, dan fokus kami, seperti Cristiano, adalah untuk menang. Dengan dia, kami tahu kami lebih dekat untuk memenangkan (piala),” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Man United telah lama tidak mendapat gelar juara, terutama di Liga Inggris. Setan Merah terakhir kali menguasai divisi teratas di Negeri Ratu Elizabeth pada 2013 saat masih ditukangi Sir Alex Ferguson.

Sedangkan piala terakhir yang mereka dapatkan adalalah gelar juara Liga Eropa 2017. Pada musim yang sama, Setan Merah juga mengamankan trofi Piala Liga Inggris.

Bruno Fernandes

Sejak itu, Man United belum menambah koleksi trofi mereka meski sempat beberapa kali masuk semifinal. Yang terbaru, mereka gagal di final Liga Eropa 2020-2021 setelah kalah di tangan Villareal dalam drama adu penalti.

Kini, Man United terus menjaga kansnya merebut gelar juara di musim 2021-2022. Mereka sudah mengawali musim dengan baik, dengan meraih dua kemenangan satu hasil imbang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini