Kena Tendangan Kung Fu Pemain AHHA PS Pati Syaiful Indra Cahya, Pemain Persiraja Ungkap Kondisi Terkini

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 49 2468002 kena-tendangan-kung-fu-pemain-ahha-ps-pati-syaiful-indra-cahya-pemain-persiraja-ungkap-kondisi-terkini-2ZCHMcaPFI.jpg Muhammad Nadhif sudah lebih baik setelah kena tendangan kung fu Syaiful Indra Cahya (Foto: Instagram/@a_7alu)

JAKARTA – Gelandang Persiraja Banda Aceh, Muhammad Nadhif, mengungkapkan kondisi terkini usai menjadi korban tendangan kung fu pemain AHHA PS Pati FC, Syaiful Indra Cahya. Nadhif mengatakan dirinya dalam kondisi yang lebih baik sekarang.

Seperti diketahui, Laskar Rencong –Persiraja- menjalani laga uji coba melawan AHHA PS Pati FC di Pancoran Soccer Field, Senin 5 September 2021. Dalam laga tersebut, Persiraja harus menelan kekalahan telak 0-3. Selain menelan kekalahan, pemain Persiraja, Nadhif, mengalami kejadian buruk.

AHHA PS Pati vs Persiraja Banda Aceh (Foto: Instagram/@pengamatsepakbola)

Nadhif menjadi korban tendangan kung fu yang dilakukan pemain Java Army –julukan AHHA PS Pati FC, Syaiful. Tendangan kung fu itu mengenai tepat di bagian wajahnya. Alhasil, sang wasit pun memberikan kartu merah atas tindakan berbahaya Syaiful.

Akan tetapi, Nadhif menginformasikan dirinya baik-baik saja sekarang melalui media sosialnya. Dia pun berterima kasih kepada seluruh rekan yang telah memberikan dukungan dan doa kepadanya.

BACA JUGA: AHHA PS Pati FC Pulangkan Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun dari Pemusatan Latihan di Jakarta

“Assalamualaikum, Saya Nadhif pemain Persiraja Banda Aceh. Kondisi saya saat ini sudah lebih baik dari sebelumnya,” kata Nadhif dalam unggahan di Instagramnya, Rabu (8/9/2021).

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah mendukung dan memberikan banyak doa kepada saya,” lanjutnya.

Sementara itu, sikap tegas pun dikeluarkan oleh pihak AHHA PS Pati. Pihak klub telah memulangkan Syaiful Indra Cahya dari pemusatan latihan mereka di Jakarta. Selain Syaiful, Zulham Zamrun juga dipulangkan karena dirinya nyaris melakukan baku hantam dengan pemain Persiraja, Defri Rizki.

AHHA PS Pati minta maaf pada Persiraja Banda Aceh (Foto: Instagram/@a_7alu))

AHHA PS Pati juga sudah meminta maaf langsung pada Persiraja. Manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi, bersama dengan Syaiful pergi menemui Sekretaris Persiraja, Rahmat Djailani, dan Nadhif untuk meminta maaf.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini