Share

5 Pesepakbola Bintang yang Takut Dekati Perempuan, Nomor 1 Hobi Bangun Masjid

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 06 September 2021 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 51 2466978 5-pesepakbola-bintang-yang-takut-dekati-perempuan-nomor-1-hobi-bangun-masjid-8SlzYsaL2B.jpg Kylian Mbappe, pesepakbola bintang yang takut dekati perempuan. (Foto: REUTERS/Stephane Mahe)

SEJUMLAH pesepakbola bintang diketahui takuti mendekati perempuan. Jangankan mendekati perempuan, salah satu pemain yang dibahas di bawah ini pun terkesan kaku saat berbincang dengan temannya yang berjenis kelamin laki-laki.

Karena canggung untuk mendekati perempuan, mereka pun masih berstatus jomblo saat ini. Lantas, siapa saja pesepakbola bintang yang dimaksud?

Berikut 5 pesepakbola bintang yang takut dekati perempuan:

5 Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe baru berusia 22 tahun. Namun, serangkaian trofi telah didapatkannya seperti gelar Piala Dunia 2018 hingga tiga kali beruntun menjadi top skor Liga Prancis.

Namun, prestasi di atas tidak membuat Kylian Mbappe besar kepala. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu tetaplah menjadi pria santun yang masih malu-malu terhadap perempuan. Bahkan, meski sudah memiliki pendapatan hingga miliaran rupiah tiap minggunya, Mbappe masih memilih tinggal bersama sang mama.

4. Malcom

Malcom

Nama Malcom sempat mencuat Ketika membela Barcelona 2018-2019. Didatangkan dengan harga mahal yakni 40 juta euro, pemain asal Brasil itu lebih banyak mendekam di bangku cadangan.

Malcom yang kini berseragam Zenit st Petersburg, sama sekali belum pernah yang namanya berpacaran. Bahkan pesepakbola 24 tahun itu mengaku masih perjaka.

3. Naby Keita

Naby Keita

Naby Keita merupakan gelandang andalan Liverpool ketika dalam kondisi bugar. Eks gelandang RB Leipzig ini memiliki umpan presisi yang kerap memanjakan pemain-pemain depan Liverpool.

Namun, Naby Keita diketahui sangat anti berteman dengan perempuan. Alih-alih jalan bareng perempuan, gelandang yang identik dengan nomor punggung 8 itu justru memilih nongkrong bareng winger Liverpool, Sadio Mane.

2. NGolo Kante

NGolo Kante

Tidak ada yang meragukan kualitas N’Golo Kante dalam mengawal lini tengah. Bukti kehebatannya adalah terpilihnya Kante sebagai gelandang terbaik Liga Champions 2020-2021. Namun, di balik kegarangannya saat mengawal lini tengah, NGolo Kante dikenal sebagai pria pemalu.

Saat Prancis menjadi kampiun Piala Dunia 2018, NGolo Kante malu-malu untuk ikut mengangkat trofi jawara bersama Paul Pogba dan kawan-kawan.

Pada akhirnya, NGolo Kante memberanikan diri mengangkat trofi Piala Dunia setelah meminta bantuan sang rekan setim, Steven N’Zonzi. Logikanya, untuk berbicara dengan laki-laki Kante saja malu, bagaimana saat berinteraksi dengan perempuan?

1. Sadio Mane

Sadio Mane

Di posisi puncak ada Sadio Mane. Pria yang dikenal sering menyumbangkan pendapatannya untuk pembangunan masjid dan fasilitas umum ini ternyata malu-malu saat bertemu lawan jenis.

Sadio Mane dikenal sebagai pribadi yang tertutup. Eks winger Southampton itu mampu menjaga kehidupan pribadinya rapat-rapat. Tiap kali menghadiri acara resmi, Mane selalu datang sendirian tanpa ditemani sang kekasih.

Hal itu menunjukkan Mane masih malu-malu untuk berkencan dengan perempuan. Jadi, sampai kapan nama-nama di atas betah menjomblo?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini