Family Man! Cristiano Ronaldo Nikmati Waktu Bareng Keluarga saat Jalani Karantina

Rifqi Herjoko, Jurnalis · Senin 06 September 2021 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 45 2466696 family-man-cristiano-ronaldo-nikmati-waktu-bareng-keluarga-saat-jalani-karantina-ydZrw4QfZZ.jpeg Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo nikmati waktu karantina Covid-19 di Inggris (Foto: Instagram/@georginagio)

MANCHESTER - Setelah bergabung ke Manchester United, Cristiano Ronaldo tengah menjalani karantina Covid-19 di Inggris. Untuk menghabiskan waktu, Ronaldo pun menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Seperti diketahui, Ronaldo telah tiba di Manchester sejak Kamis (2/9/2021) sore waktu setempat. Setibanya di Inggris, pemain berusia 36 tahun itu langsung menjalani kewajiban karantina mandiri selama lima hari.

Cristiano Ronaldo dan anak-anaknya (Foto: Twitter/@georginagio)

Kewajiban itu dijalani Ronaldo bersama pasangannya, Georgina Rodriguez, dan keempat anaknya di rumah mewah mereka. Pesepak bola asal Portugal itu lantas mengunggah foto yang menunjukkan kebersamaan pada Minggu (5/9/2021) malam WIB.

"Siapa bilang tidak ada matahari di Manchester?" tulis Ronaldo dalam keterangan foto di akun Instagram @cristiano.

BACA JUGA: 5 Hubungan Pemain-Manajer Terhangat di Sepakbola, Nomor 1 Terjadi di Manchester United

Tidak hanya Ronaldo, Georgina turut membagikan momen bahagia lewat akun pribadi @georginagio. Perempuan asal Spanyol itu mengunggah foto selfie romantis bersama Ronaldo di atas hamparan rerumputan.

Ronaldo masih harus menjalani karantina mandiri hingga Selasa 7 September 2021, sore waktu setempat. Dia baru diperbolehkan beraktivitas di luar ruangan bila dua hasil tes menyatakan dirinya negatif Covid-19.

Alhasil, Ronaldo baru bisa berlatih secepatnya pada Rabu 8 September 2021 bersama skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Dia masih memiliki waktu sebelum debut keduanya bersama Setan Merah pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 kontra Newcastle United.

Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@ManUtd)

Duel kontra Newcastle itu akan dilangsungkan di Stadion Old Trafford, Sabtu 11 September 2021, malam WIB. Jika tidak tampil di pertandingan itu, debut Ronaldo mungkin terjadi pada tengah pekan di Liga Champions.

Ronaldo diprediksi akan menjadi juru gedor utama Man United pada musim 2021-2022. Saat Ronaldo main, dia akan menjadi ancaman bagi setiap lawan Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini