Share

5 Perempuan Supercantik yang Dinikahi Pesepakbola Idolanya, Nomor 2 Terpaut 11 Tahun

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 04 September 2021 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 51 2465990 5-perempuan-supercantik-yang-dinikahi-pesepakbola-idolanya-nomor-2-terpaut-11-tahun-HPRTo3NVmU.jpg Edurne Garcia, istri sekaligus fans kiper Manchester United, David de Gea. (Foto: Instagram/@edurnity)

SEJUMLAH perempuan supercantik dinikahi pesepakbola idolanya. Awalnya, perempuan yang dibahas di bawah ini berstatus sebagai fans si pesepakbola.

Namun, seiring berjalannya waktu, perempuan-perempuan ini berkenalan dengan sang idola hingga akhirnya memutuskan menikah. Ada yang hubungannya langgeng, namun ada juga yang sudah bercerai. Lantas, siapa saja sosok yang dimaksud?

Berikut 5 perempuan supercantik yang dinikahi pesepakbola idolanya.:

5. Pilar Rubio

Pilar Rubio

Pilar Rubio merupakan jurnalis dan presenter televisi asal Spanyol. Pekerjaan sebagai jurnalis membuat Pila Rubio kerap kali bertemu dengan Sergio Ramos yang sejak 2005 membela Real Madrid. Kebetulan, Pilar Rubio merupakan fans berat Madrid hingga keduanya pun terhitung cocok.

Sejak September 2012, mereka memutuskan berpacaran dan baru menikah pada 15 Juni 2019. Hingga kini, mereka sudah dikaruniai empat orang putra. Anak mereka diberi nama Sergio yang lahir pada 6 Mei 2014, Marco (14 November 2015), Alejandro (25 Maret 2018), dan Maximo (2020).

4. Antonela Roccuzzo

Antonela Roccuzzo

Lionel Messi pertama kali menjalin hubungan asmara dengan Antonela Rocuzzo pada 2008, atau ketika dirinya berusia 21 tahun. Akan tetapi, perkenalan antara Lionel Messi dan Antonela Roccuzo sudah terjadi sejak usia mereka baru menginjak lima tahun.

Saat itu, Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo tinggal di kota yang sama, yakni Rosario (Argentina). Antonela Roccuzzo sering melihat Lionel Messi kecil bermain bola bersama sang sepupu, Lucas Scaglia.

Antonela Roccuzzo terkesan dengan Lionel Messi kecil yang memiliki rambut panjang dan sangat piawai saat mengolah si kulit bulat. Pada akhirnya, Lionel Messi memutuskan menikahi Antonella pada awal Juli 2017. Sejauh ini, Messi memiliki tiga orang anak yang diberi nama Thiago (2012), Mateo (2015) dan Ciro (2018).

3. Edurne Garcia

Edurne Garcia

Edurne Garcia merupakan istri dari kiper Manchester United, David de Gea. Tak heran, David de Gea jatuh hati kepada Edurne Garcia, meski sang kekasih berusia lima tahun lebih tua ketimbang dirinya. Lantas, bagaimana awal mula pertemuan Edurne Garcia dan David de Gea?

Edurne Garcia yang berasal dari Kota Madrid menjatuhkan pilihan kepada Atletico Madrid sebagai klub yang didukung. Kebetulan, David de Gea sempat dua tahun (2009-2011) membela Atletico Madrid.

Status Edurne Garcia yang merupakan salah satu diva di Spanyol, membuatnya mendapat akses untuk bertemu pemain-pemain Atletico Madrid. Karena itulah, kisah cinta Edurne Garcia dan David de Gea bermula dari 2011 dan bertahan hingga kini.

2. Daniella Semaan

Daniella Semaan

Daniella Semaan berstatus ibu dua orang anak ketika bertemu Cesc Fabregas pada 2011. Saat itu, Daniella Semaan berusia 35 tahun, sedangkan Fabegas 24 tahun. Namun, jauhnya jarak usia mereka tak jadikan alasan untuk tak saling mencinta.

Alhasil, berpacaran sejak 2011, Fabregas dan Daniella Semaan resmi menikah pada 2018. Hubungan Fabregas-Semaan sudah dikaruniai tiga orang anak. Sebut saja Lia yang lahir pada 2013, Capri (2015) dan Leonardo (2017).

1. Melissa Satta

Melissa Satta

Melissa Satta merupakan fans berat Kevin-Prince Boateng, ketika pemain asal Ghana membela AC Milan. Singkat kata, keduanya berkenalan dan memutuskan menikah pada 2014.

Hasil dari pernikahan itu menghasilkan satu orang putra, Maddox Prince. Sayangnya di pengujung 2020, Kevin-Prince Boateng dan Melissa Satta sepakat untuk bercerai.

Akankah dua sejoli ini rujuk demi perkembangan Maddox Prince?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini