Tekad Besar Eden Hazard, Bayar Lunas Harga Mahalnya di Real Madrid

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 46 2465368 tekad-besar-eden-hazard-bayar-lunas-harga-mahalnya-di-real-madrid-ijj9j0DVjY.jpg Eden Hazard bicara soal target bersama Real Madrid. (Foto: Reuters)

MADRID – Gelandang Real Madrid, Eden Hazard, membicarakan soal target dan ambisi ke depannya yang ingin diraih. Hazard pun bertekad kuat untuk menyuguhkan penampilan terbaiknya bersama Real Madrid karena menyadari timnya telah merogoh kocek besar untuk mendatangkannya.

Hal ini diungkap Eden Hazard karena menyadari bahwa dirinya belum bisa memberikan kemampuan terbaiknya di Real Madrid. Semua ini terjadi karena dirinya kerap mengalami cedera.

Eden Hazard

Pemandangan itu setidaknya sudah terlihat dalam dua musim awal Hazard di Madrid. Sebab, dia didatangkan Los Blancos -julukan Madrid- pada 2019. Kini, Hazard pun masih punya waktu unuk membalas budinya kepada Madrid karena dikontrak selama lima tahun.

BACA JUGA: Demi Balas Budi kepada Real Madrid, Hazard Janji Bangkit di Musim Ini

“Saya menandatangani kontrak dengan Real Madrid selama lima musim. Dua yang pertama tidak bagus, cedera tidak membantu saya, tetapi saya masih memiliki tiga lagi untuk membuktikan nilai saya,” ujar Hazard dikutip dari International Business Times, Jumat (3/9/2021).

BACA JUGA: 5 Transfer Mahal yang Berujung Kegagalan, Nomor 1 Pemain Real Madrid

“Real Madrid telah menghabiskan banyak uang untuk saya. Saya ingin memberikan sesuatu kepada mereka,” imbuhnya.

Kini, Hazard pun masih terus berusaha untuk memulihkan kondisinya secara total. Mantan pemain Chelsea itu mengungkap bahwa dirinya sudah merasa lebih baik meski belum 100 persen normal kembali seperti dulu.

“Saya melakukan apa yang harus saya lakukan. Saya bekerja setiap hari dengan fisio. Itu yang saya lakukan. Sejak awal musim kami telah melakukan pekerjaan yang hebat dengan pelatih fisik,” jelas Hazard.

Eden Hazard

“Saat ini berjalan dengan baik, saya merasa lebih baik, tetapi saya belum sepenuhnya 100% diam. Saya harap kami terus seperti ini,” tuturnya.

Real Madrid harus merogoh kocek hingga 86 juta poundsterling (Rp1,69 triliun) mendatangkannya dari Chelsea pada 2019. Namun hingga kini, pemain terbaik Liga Inggris musim 2014-2015 itu hanya mampu menjalani 46 pertandingan hingga kini.

Dari 33 penampilannya, Hazard membukukan lima gol dan sembilan assist. Satu assist di antaranya dicetaknya pada musim ini. Di musim 2020-2021, dia tercatat sudah mentas di tiga pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini