Share

Nasihati Followers agar Berbakti kepada Ibu, Paul Pogba Kutip Hadis Nabi Muhammad SAW

Abdul Haris, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 45 2464615 nasihati-followers-agar-berbakti-kepada-ibu-paul-pogba-kutip-hadis-nabi-muhammad-saw-b558XhT2Lc.jpg Paul Pogba tampil apik untuk Manchester United (Foto: Reuters)

GELANDANG Manchester United, Paul Pogba, sangatlah mencintai sang ibu, Yeo Pogba. Cinta itu diaplikasikan Pogba dengan berbakti kepada ibunya.

Dia ingin setiap followers instagram-nya (@paulpogba) berbakti juga kepada ibu masing-masing. Pogba pun mengutip salah satu hadis Nabi Muhammad SAW.

Paulo Pogba (Foto: Instagram/@paulpogba)

“Seorang pria datang kepada Nabi Muhammad dan berkata, 'Wahai Rasulullah! Siapa orang yang paling layak kita berbakti kepadanya? Nabi (SAW) berkata: Ibumu. Pria itu berkata, 'Lalu siapa?' Nabi berkata: Lalu ibumu. Pria itu lebih lanjut bertanya, 'Lalu siapa?' Nabi berkata: Lalu ibumu. Laki-laki itu bertanya lagi, 'Lalu siapa?' Nabi berkata: Lalu ayahmu. (Bukhari, Muslim),” tulis Pogba di instagram-nya untuk memperingati Hari Ibu pada tahun lalu.

“Selamat Hari Ibu jika masih memiliki seorang ibu katakan padanya bahwa kamu mencintainya dan berterima kasih padanya untuk segalanya dan selalu mendoakannya apapun yang terjadi,” tulisnya dengan lambang cinta.

Kebintangan Pogba tak membuatnya melupakan peran dan jasa sang ibu. Dia sering mengumbar kedekatan dengan figur yang melahirkannya itu. Di Instagram pribadinya, @paulpogba, bisa kita temukan foto-foto pemuda 28 tahun itu bersama ibunya.

BACA JUGA: Kacau! 3 Hari Ditinggal Cristiano Ronaldo, Juventus Kehilangan 200.000 Followers di Instagram

Bahkan, Pogba tak sungkan mengajak ibunya menikmati momen keberhasilan dalam karier sepak bolanya. Seperti saat dia bersama Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Kala itu, dia mengajak ibu dan kakaknya turun ke lapangan untuk ikut mencium trofi Piala Dunia.

Pogba memang sangat menghormati ibunya yang merupakan seorang muslimah yang taat. Dia menjadi sosok yang sangat didengar oleh sang anak.

Bahkan, keputusan Pogba meninggalkan Juventus untuk kembali ke Manchester United pada 2016 tak lepas dari kata-kata sang ibunda.

Sang Ibu dan Paul Pogba (Foto: Instagram/@paulpogba)

Kini, Pogba tengah berjuang untuk membangkitkan Manchester United yang nihil trofi dalam empat tahun terakhir ini. Pogba tidak sendirian untuk melakukan hal itu karena ada rekan setimnya yang lain, seperti Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo yang baru saja kembali ke Old Trafford.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini