Cuek kepada Lionel Messi, Fans PSG Sebut Kylian Mbappe Egois

Rio Erfandi, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 51 2463921 cuek-kepada-lionel-messi-fans-psg-sebut-kylian-mbappe-egois-Y8llfD0hJJ.jpg Lionel Messi dicueki oleh Kylian Mbappe dalam pertai debutnya untuk PSG (Foto: Reuters)

PARIS – Penyerang Paris Saint Germain (PSG), Kyilian Mbappe, dianggap egois oleh para penggemar klubnya di media sosial. Hal itu disebabkan sikap Mbappe kepada pemain anyar PSG, Lionel Messi.

Ketika PSG melawan Reims pada pekan ketiga Liga Prancis 2021-2022 di Stadion Auguste Delaune, Senin 30 Agustus 2021, dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, PSG mengalahkan Reims dengan skor 2-0.

Lionel Messi debut untuk PSG (Foto: Reuters)

Dalam laga itu, Messi debut bersama PSG setelah menggantikan Neymar pada menit ke-66. Sontak masuknya Messi ke lapangan membuat seisi stadion riuh.

Mbappe mencetak dua gol dalam laga tersebut menjadi sorotan. Terlihat pada rekaman video yang viral di media sosial, ada suatu momen ketika pemain asal Prancis itu enggan memberikan umpan kepada Messi. Padahal, Messi dinilai bisa mencetak gol pada debutnya jika dioper oleh Mbappe.

BACA JUGA: Tolak Tukar Jersey dengan 2 Pemain Stade Reims, tapi Lionel Messi Bersedia Diajak Foto Bareng Anak Kecil

Tetapi Mbappe malah langsung menembakkan bolanya ke arah gawang. Padahal sudah terlihat dengan jelas para bek Reims berkumpul untuk menghadang tendangan Mbappe. Alhasil sepakan Mbappe dengan mudah disapu oleh para pemain Reims.

Namun, Mbappe langsung menembak ke arah gawang. Padahal, sudah terlihat dengan jelas, para bek Reims berkumpul untuk menghadang tendangan Mbappe. Alhasil, sepakan Mbappe dengan mudah disapu oleh para pemain Reims.

Pada saat bersamaan, Messi berlari maju ke depan gawang tanpa pengawalan ketat. Hal itu membuat para penggemar PSG meluapkan mosinya dengan menulis komentar di video tersebut di media sosial twitter.

“Dia harus keluar dan pergi ke Madrid. Saya juga mengatakan hal yang sama! Dia adalah pemain yang egois,” tulis akun @meetthatrichard.

Kylian Mbappe cuek kepada Lionel Messi (Foto: Reuters)

Sementara itu, masa depan Mbappe kini sedang ramai dispekulasikan. Sebab, kontrak pemain Prancis itu di PSG hanya sampai 30 Juni 2022.

Meski begitu, Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, menegaskan Mbappe masih menjadi bagian dari skuadnya untuk musim ini. Ia mengaku senang bisa bekerja sama dengan Mbappe.

“Kylian (Mbappe) adalah pemain kami dan Anda tahu, bahwa dalam sepakbola dan dalam bisnis selalu ada gosip dan rumor,” ucap Pochettino, dilansir dari SportBible, Selasa (31/8/2021).

“Saya pikir presiden kami (Nasser Al-Khelaifi) dan direktur olahraga kami (Leonardo) sangat jelas dan dia masih di sini. Saya sangat senang memiliki Kylian Mbappe,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini